Selasa, 30 Agustus 2011

FKDM Kota Jaktim Gelar Silaturahim


Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) sebagai salahsatu Organisasi Kemasyarakatan yang sangat konsen dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, bertempat di Kediaman Ketua FKDM Kecamatan Makasar Jaktim, H Wisnu Adjinoto menggelar Silaturahmi dan buka puasa bersama, hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Drs. H.R. Krisdianto, M.Si  menekankan bahwa FKDM memiliki peran yang strategis dalam turutserta menciptakan Jakarta yang aman dan nyaman untuk semua, dengan kondisi saat ini dimana taruwan di Jakarta masih sering terjadi, dan maraknya petasan menjelang Lebaran, diharapkan FKDM dapat membantu Pemerintah untuk mensosialisasikan pada masyarakat.

Kewaspadaan dini merupakan upaya pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita ingikan,oleh sebab itu FKDM juga harus mampu memberikan masukan atau informasi secara dini, dalam upaya mencegah hal-hal yang dapat merugikan masyarakat secara menyeluruh, oleh sebab itu diharapkan kehadiran FKDM ditengah masyarakat, akan semakin dirasakan manfaatnya, dan dengan silaturahmi seluruh jajaran FKDM Kota Jakarta Timur ini juga dapat meningkatkan komitmen bersama untuk bersama-sama Pemerintah Darah dalam menjaga Jakarta yang aman, sehingga akan juga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pinta H Krisdianto.

Hal senada juga diungkapkan Ketua FKDM Provinsi DKI Jakarta, H Amirulah Asbah, bahwa dalam upaya menciptakan Jakarta yang aman dan nyaman, dibutuhkan kebersamaan baik dari Pemerintah Daerah, Kepolisian serta masyarakat itu sendiri, oleh sebab itu untuk memberikan peran bagi jajaran FKDM pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan MOU dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten se-Provinsi DKI Jakarta, termasuk melakukan audensi DPRD DKI, agar kita secara bersama-sama membangun Jakarta yang aman dan nyaman, paparnya.


0 komentar:

Poskan Komentar