Sabtu, 11 Februari 2012

Pasang Baliho, GNMT Bersama PT Estona Kurnia Abadi Perangi Terorisme



Gerakan Nasional Memerangi Terorisme (GNMT), sebagai salahsatu Ormas yang aktif dalam mengantisipasi aksi terorisme di Indonesia, terus berupaya melakukan upaya untuk menekan gerak terorisme, kalau selama ini melakukan sosialisasi dengan Seminar, Doalog Publik dan Talk Show, maka langkah lain yang diambil adalah berupaya memasang Baliho/Bilboard di Masjid, Kantor Kelurahan/Desa serta tempat ibadah yang lain. Seperti Gereja, Klenteng atau Pure. Dan bertempat di Hotel Cempaka Jakarta, Jumat (10/2), GNMT merangkul perusahaan pembuat reklame PT Estona Kurnia Abadi untuk pemasangan serta pembuatan Bilboard.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut hadir jajaran DPP GNMT serta direksi PT Estona Kurnia Abadi, dimana MOu ditandatangani oleh Ketua GNMT Drs KH Lukman Hakim Hasibuan didampingi Sekjen GNMT Drs Dadeng Hidayat, Dengan Direktur Operasional  PT Estona Kurnia Abadi, Drs. R Bambang Sutrisno dan Pesdir PT Estona Kurnia Abadi, Emma Aprillian.

Disela acara tersebut Sekjen Gerakan Nasional Memerangi Terorisme¸Drs Dadeng Hidayat kepada wartawan menjelaskan, bahwa MOu ini merupakan bentuk pengembangan upaya memerangi teroris di Indonesia, dan kedepan kita membutuhkan peranserta seluruh komponen masyarakat, baik aktifis maupun pengusaha, karena GNMT tidak mungkin bisa jalan sendiri dalam memerangi terorisme di Indonesia, termasuk sosialisasi seperti ini, karena begitu banyaknya tempat ibadah diseluruh Indonesia.

Target kita dalam pemasangan billboard dan spanduk pada seluruh Masjid di perkotaan hingga ke desa-desa, dan kita bersyukur hari ini ada pengusaha yang telah siap mensuplai dana ke kita, secara sosial, untuk melaksanakan kegiatan kita agar tersosialisasi ke seluruh Indonesia, dengan baik, saat ini dari data yang ada pada GNMT sekitar 850.000 Masjid di seluruh Indonesia akan kita pasang baliho, demikian juga tempat ibada lain, seperti Gereja, Pure dan Klenteng, pemasangan juga akan kita fokuskan di kantor kelurahan/kantor desa, dan ini jelas-jelas tidak bisa dikerjakan oleh berapa orang saja, dan tentu harus disinergikan seluruh komponen masyarakat dan dibantu oleh pengusaha, khususnya material, kita juga berharap ada bantuan dari kedutaan Negara sahabat untuk bersama-sama memerangi terorisme di Indonesia.

Kita juga bersyukur atas dukungan dari Pemerintah Daerah, kita memang tidak banyak berharap dukungan keuangan dari Pemda, namu dukungan perijinanlah yang kita harapkan.khususnya dalam pemasangan Bilboard dengan tema memerangi terorisme, karena di era otonomi daerah ini, ijin dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah, dan kita bersyukur seluruh Pemda mendukung hal ini, dan tidak ada satupun Pemda yang tidak mendukung, karena teroris ini sudah memasuki sendi-sendi, yang sudah tidak lagi mengenal siapa atau diaman ?, ungkap Drs Dadeng Hidayat dengan tegas.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum GNMT Drs KH Lukman Hakim Hasibuan, bahwa Pemasangan Bilboard ini adalah salahsatu upaya untuk menekan dan mempersempit gerak terorisme di Indonesia, ini juga tindak lanjut dari kegiatan doalog dan silaturahim jajaran GNMT dengan tokoh-tokoh Masyarakat serta Ulama, akan bagaimana bahayanya Terorisme saat ini, yang sudah merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sasaran teroris sudah tidak mengarah lagi, pemboman beberapa tempat ibadah termasuk masjid, serta kantor kepolisian jelas-jelas bertentangan dengan ajaran Islam, oleh sebab itu Gerakan Nasional Memerangi Terorisme akan terus berkiprah untuk menekan aksi teroris di Indonesia. Dan pemasangan billboard ditempat ibadah akan bentuk eksen bagian dari program GNMT, beberapa Gubernur telah menyetujui kegiatan pemasangan billboard ini, ungkap KH Lukman Hakim Hasibuan.

11 komentar:

zirah zurih mengatakan...

GNMT.....Gerakan Nipu Mengatasnamakan Teroris....berama PT.Estona hanya ngambil uang orang tidak bertanggung jawab.....dasar teroris...

Sefen pri putra mengatakan...

SAYA PERLU SEKALI INFORMASI TENTANG ORMAS INI

bunga biru mengatakan...

Selamat buat GNMT.saya membaca info GMNT melalui google dan pemasangan billbboart GMNT.Yang terhormat pengururusGMNT, apakah bisa saya ikut berpartisipasi untuk proyek pemasangan billboard GMNT. Dan kami biasa mengerjakan billboard. Terima kasih atas kerja samanya.

bunga biru mengatakan...

Ini nope saya.. 08121590599
085866460109

Jhonny Benyamin mengatakan...

Masih meragukan krn kurang informasinya

robiatul adawiyah mengatakan...

Mohon informasi lbih lanjut,trims

idham charis mengatakan...

Selamat buat GNMT. saya tertarik tuk ikut dalam projectnya di daerah Sumatra.....kemana nyari info detailnya dan persyaratan tuk ngikutin tenderny salam

Baskoro Agus Sucipto mengatakan...

Yth Ketum GMNT
Saya sangat tertarik dengan penjelasan awal tentang rencana dan konsen GMNT, saya berlokasi di Bangka Belitung. Menurut saya lokasi Belitung sangat tepat untuk pemasangan Baliho dan mengadakan dialog" masalah terorisme, karena situasinya yang hampir berimbang antara umat agama disana, ini adalah titik api yang mudah membara, sebagai antisipasinya langkah ini sangatlah tepat untuk memberi pemahaman kepada masyarakat.
Untuk itu kami mengharapkan informasi yang lebih dari Bapak, bagaimana hal ini segera dapat di realisasikan.

Wassalam
Baskoro

telaga mas mengatakan...

COBA TOLONG JELASKAN BENER ADA NGK PROYEK PEMASANANG BALEHO SEBAB UDAH BANYAK ORANG YNG MENAWARKAN

Putra Sang Fajar mengatakan...

Ada yg bisa di hubungi,.

herry mengatakan...

Match Advertising adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pemasangan Billboard, Baliho, Neonbox,Neonsign, Videotron,Lettersign. Kami juga menyediakan lokasi lokasi startegis di kota kota se Indonesia. Kami juga mengurus perijinan.

Untuk info lebih lanjut Hub : Herry Hp 081808848274 / 021 5635904
atau klik www.match-advertising.com

Poskan Komentar