Jumat, 29 April 2016

Musda Baladika Karya DKI Dukung Pembangunan Jakarta

Bertempat di Gedung Juang Jakarta, Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya DKI Jakarta. sebagai Organisasi yang berafiliasi ke Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah, acara tersebut dibuka secara resmi oleh PLT Ketua Umum Soksi, Ir Ali Wongso H Sinaga.

Ketua DPP Baladhika Karya Basuki Rahmat, disela acara tersebut pada wartawan menegaskan, bahwa Musda Baladhika Karya Provinsi DKI Jakarta ini akan memilih dan membentuk kepengurusan yang baru, dan pengurud lama sudah banyak berbuat  bagi pembangunan Jakarta, oleh sebab itu Pengurus baru nantinya dapat meningkatkan peran, dengan program kerja yang lebih baik lagi.
DKI Jakarta sebagai ibukota harus bisa menjadi barometer bagi daerah lain, program kerja harus bermanfaat bagi masyarakat banyak, bagaimana kedepan Baladhika Karya DKI Jakarta dapat menciptakan masyarakat karya, pinta Basuki Rahmat.

Hal yang sama juga diungkapkan Ichsan E, Ketua DPD Baladhika Karya Provinsi DKI Jakarta, bahwa Baladhika Karya DKI Jakarta terus mendukung Pembangunan yang dilakukan Pemda DKI, banyak progran yang cukup baik sudah ditata dan dibenahi Pemda DKI, Seperti pelayanan satu pintu, upaya mencegah banjir. Kita  melihat apa yang dilakukan Pemda DKI banyak positifnya.

Yang jadi masalah justru orang atau kelompok yang mencoba mencari celah dalam pembangunan untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya serta pihak-pihak yang mengail di air keruh,  oleh sebab itu Baladhika karya siap berada didepan melawan kelimpok yang menghalang-halangi pembangunan di Jakarta, tegasnya.

Ichsan E juga mengaku akan mendukung Pemerintahan yang Sah, kita tidak ingin program pembangunan Jakarta diganggu pihak yang tidak bertanggung jawab, ataupun tidak sejalan dengan Pemda DKI., ungkapnya.



0 komentar:

Posting Komentar