Sabtu, 14 Mei 2016

Dukungan Teguh Santoso Dari PAN Mulai Mengalir

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengikuti kabar berita mengenai ikhtiar salah seorang temannya yang meramaikan bursa pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Teman yang dimaksud Zulkifli Hasan adalah wartawan senior Teguh Santosa.

"Saya bantu (Teguh) dengan doa, karena belum menghadap", ujarnya dengan nada bersahabat ketika ditemui di sebuah acara pernikahan di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu siang (14/5).

Sejauh ini Teguh Santosa sedang mengikuti "beauty contest" pilkada DKI Jakarta di PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Adapun PAN yang dipimpin Zulkifli Hasan belum secara resmi membuka pendaftaran bakal calon gubernur Jakarta.

Saat ini di DPRD DKI Jakarta, partai berlambang sinar matahari itu hanya memiliki dua kursi. Sementara dibutuhkan setidaknya 22 kursi untuk bisa ikut mencalonkan gubernur dan wakil gubernur.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Teguh mengatakan bahwa dirinya juga tertarik mengikuti proses penjaringan di PAN. Pergaulannya yang luas membuat Teguh memang memiliki hubungan dekat dengan sejumlah tokoh partai politik, termasuk PAN.

Pada tahun 2015, media yang dipimpin Teguh Santosa, Kantor Berita Politik RMOL memberikan Democracy Award kepada Zulkifli Hasan


0 komentar:

Posting Komentar