Minggu, 01 Mei 2016

RA.KAYLA.MAW GOYANG TMII

Penyanyi cilik yang eksis di dunia Dangdut, RA.KAYLA.MAW yang juga dikenal dengan Si Kembang Goyang, padak minggu tgl 1 mei 2016 mampu tampil memukau didepan pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dua lagu unggulan karya Papa T Bob diantaranya lagu Kembang Goyang dan lagu Muara Kasih Bunda dibawakan dengan penuh ceria, gayanya yang lincah mampu mengajak Goyang penonton yang memadati panggung hiburan TMII.

Artis cilik dengan nama asli Kayla Mustika Ayu Wingkal ini, adalah putri dari pasangan Mujiman - Enny, Dan lahir Bekasi pada 4 Juli 2007, kini tengah menyiapkan album terbarunya melengkapi album sebelumnya, diantaranya judul lagu Doa Untuk Papa, Kembang Goyang, Anak Petani, Tante Cerewet, Yang Berulang Tahun serta lagu Religi Alhamdulillah, kesepuluh lagu tersebut adalah karya Papa T Bob.

Selain bernyanyi ternyata Kayla sudah merambah ke dunia Sinetron, turut tampil pada Sinetron Anak Jalanan serta Tukang Bubur Naik Haji, bagi yang ingin menyaksikan penampilan tarik suara dalam promo albumnya, Kayla punya jatwal rutin tampil di TMII tiap Minggu pukul 12 hingga pukul 2 siang, ajaknya. (Nurul)



0 komentar:

Posting Komentar