Minggu, 29 Mei 2016

Rakercab DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Pdi Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) pertama , pada hari Sabtu 28 Mai 2016 bertempat di Kantor Sekertariat DPC PDi Perjuangan Jakarta Timur Jalan Haji Naman No. 3 Jakarta Timur dengan mengusung tema " Teruslah kobarkan apinya perjuangan, kita harus solid dan loyal ".

Rakercab pertama ini juga sekaligus diadakan acara pelantikan Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN) dan pelantikan Badan Pemilu DpC Jakarta Timur, guna menjelang kesiapan Pemilihan Kepala Daerah Dki Jakarta Tahun 2017.

Acara dibagi menjadi 4 sesi, diawali dengan seremonial, lalu dilanjutkan dengan sidang pleno dengan para pembicara diantaranya Wakil Gubernur Djarot Syaiful Hidayat memaparkan tentang Tata Kelola Pemerintahan DKi Jakarta Pro Wong Cilik, Strategis Dan Taktik Perjuangan.

Sesi ke dua memaparkan tentang kesiapan saksi handal menuju pemenangan pilkada 2017 yang disampaikan oleh Kordibator Badan Saksi Nasional ( BSPN ) William Yani, memperkokoh pondasi PDI Perjuangan dan penegakan disiplin partai disampaikan oleh Johni Simanjuntak Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Prov DKI Jakarta

ketua DPC Jakarta Timur menyampaikan bahwa kesiapan pengurus diseluruh tingkatan merupakan modal untuk meraih kemenangan, " untuk siap tempur pengurus wajib mengetahui peta wilayah masing - masing - masing "

Ketua Plt DPD Prov Dki Jakarta Bambang DH menyampaikan "kita optimis untuk bisa meraih kemenangan di pilkada DKI 2017 asal seluruh struktur mau bekerja keras , kompak, dan solid.

PDI Perjuangan hingga saat ini belum menentukan siapa figur yang akan diusung maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun demikian, PDI Perjuangan memiliki sejumlah kriteria akan figur tersebut yakni harus mengetahui persoalan yang ada di Jakarta. 

"Calon sebisa mungkin menguasai persoalan di wilayahnya, jangan sampai calon tidak tahu masalah dan harapan di Jakarta sehingga punya program yang sesuai dengan masyarakat Jakarta," 

Dalam kesempatan itu juga Wakil Gubernur Djarot syaiful hidayat memberikan bantuan printer dan scenner untuk program KTA nisasi, serta sejumlah hadiah mobil ambulance, motor, dan komputer yang nantinya akan diberikan kepada DPC, PAC , dan Ranting terbaik se - DKI Jakarta.

Dihadiri kurang lebih 300 orang peserta, yang terdiri dari pengurus DPC, PAC, dan Ranting. Ditunjuk sebagai ketua panitia eko witjaksono wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar