Jumat, 20 Mei 2016

Upacara Harkitanas, 20 Anak Pingsan

Upacara Bendera yang digelar Pagi Hari oleh Pengelola Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, kali ini berbeda dengan tahun  sebelumnya, dimana anak-anak Sekolah Dasar maupun SMP banyak yang jatuh pingsan, bahkan upacara pada tanggal 20 Mei tersebut juga terdapat 20 anak pingsan, dan harus dirawat.

Dari pantauan di lokasi, anak-anak peserta Upacara memang sudah datang pagi hari berangkat dari Sekolahan menuju Museum Kebangkitan Nasional, namun sepertinya anak-anak memang tidak sempat sarapan, sehingga sebelum pingsan mereka memegang perut kesakitan, sementara kue yang disediakan panitia tidak dibagikan pada pagi hari, namun pada menjelang siang usai upacara, sehingga upacara dengan sambutan yang teramat panjang tersebut, menjadikan anak-anak satu persatu harus kesakitan dan jatuh pingsan.

Sementara panitia terlihat masa bodoh dan menyerahkan pada tim medis, dan Kepala Museum pun tidak segera menengok 20 anak yang pingsan, karena sibuk dengan kegiatannya sendiri. Para wartawan yang hadirpun menyesalkan cara kerja panitia Harkitnas Museum Kebangkitan Nasional yang kurang profesional, (Red)

0 komentar:

Posting Komentar