Rabu, 01 Juni 2016

BCA Launching Kartu Kredit BCA -Matahari

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Sebagai salah satu Bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis Perbankan, kini terus meningkatkan layanan bagi nasabah, salahsatunyadengan menggandeng perusahaan Ritel terbesar di Indonesia, PT Matahari Departmen Store Tbk untuk memudahkan nasabah berbelanja. Dan bertempat di Cilandak Town Square meluncurkan prodek lananan keuangan yaitu Kartu Kredit BCA - Matahari. Hadir juga dalam peluncuran tersebut Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur Matahari Departemen Store, Christian Kurnia.

Direktur BCA Henry Koenaifi, disela peluncuran tersebut menegaskan, Dengan hadirnya Kartu Kredit BCA - Mandiri ini sebagai wujud nyata BCA dalam memberikan layanan terbaikdan Solusi Finansial nasabah, ditengah meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam berbelanja dan melengkapi penampilan yang kini sudan menjadi suatu kebutuhan. Oleh karena itu BCA - Matahari memberikan benefit kepada konsumen dalam bertransaksi, di gerai-gerai Matahari yang tersebar diseluruh Indonesia.

Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak mengunakan uang tunai, pemegang kartu kredit BCA Matahari juga akan mendapatkan berbagai promo yang menarik seperti cashback 10%sepanjang tahun berupa reward BCA, ektra reward MCC, cicilan O ~ hingga tiga bulan, cashbag 100% untuk ratusan Top  Spender setiap bulannya, pemegang kartu kredit Matahari juga akan mendapatkan tambahan reward MCC untuk transaksi disepanjang bulan ulang tahun.

Christian kurnia Merchandising dan marketing director) dengan lahirnya kartu kredit BCAMatahari merupakan bukti bahwa matahari senantiasa ingin memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan ingin meningkatkan kostumer  experiences bqgi seluruh pelangganan matahari terlebih lagi untuk member matahari club card begitu royal kepada matahari.


0 komentar:

Posting Komentar