Sabtu, 24 September 2016

Agus - Sylvi Resmi Daftar Ke KPUD DKI, Siap Rebut Kursi Gubernur DKI

Pasangan Cagub dan cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sudah resmi mendaftar Pilgub DKI 2017. Meski hujan mengiringi saat pendaftaran, Arak-arakan dari DPP Partai Demokrat menuju Kantor KPUD DKI tetap semangan meneriakkan yel-yel Agus Sylvi pasti menang.

Saat memasuki kantor DPP Partai Demokrat, Sylviana Murni mengaku telah menyelesaikan seluruh persyaratan termasuk pengunduran dirinya, "sudah-sudah persyaratan sudah selesai.. mohon doa dari rekan-rekan wartawan semua", paparnya sambil memasuki sekretariat DPP PD di jalan Proklamasi, Jakpus.

Agus yang memakai baju khas Betawi dan Sylviana yang mengenakan kebaya encim. Keduanya membawa tanda terima dari pendaftaran KPU DKI dan menggelar jumpa Pers. didampingi Ketua DPD Partai Demokrat DKI H Nachrowi Ramli, Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo, Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas dan Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz. 

Dalam surat yang ditandatangani Ketua KPUD DKI, Sumarno.
Tertulis berkas pencalonan lengkap.


Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, H Nachrowi Ramli, usai menghantarkan Agus - Sylvi pada wartawan mengaku bersyukur pendaftaran Cagub susah diterima.

Langkah berikut adalah menyusun segala sesuatu yang belum sempurna, jadi tim pemenangan akan segera dibentuk dan pertemuan dengan partai pengusung harus diintensifkan, agas satu sama lain bisa bersinergi, untuk program awal dengan mengintensifkan di internal pendukung, tegasnya.

Saat disinggung masuknya Sylviana Murni yang juga asli Betawi, H Nachrowi yang juga Ketua Umum FORKABI, bersyukur karena Sylviana Murni adalah Cawagub yang juga diusulkan Bamus Betawi, oleh sebab itu kedepan Bamus Betawi terus kita dorong agar bisa melahirkan putra-putri Betawi yang tampil di kancah perpolitikan Nasional, kita akan bikinkan Kaderisasi agar banyak calon untuk kita tawarkan ke parpol lain, tegas H Nachrowi Ramli.

Sementara saat Pidato Politik disela Jumpa Pers, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan rasa syukur bisa menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta, selama aktif berdinas di TNI wujud pengabdian pada bangsa dan negara, dan saat ini siap mengabdi pada tugas yang lain, di Pemerintahan.

Dalam mengabdi pada masrarakat, bangsa dan negara memang tidak mengenal batas dan waktu, termasuk wilayah tugas, prinsip inilah yang menjadikannya siap maju dalam Pilkada DKI Jakarta ini, jika Allah mengijinkan dan masyarakat Jakarta memberikan amanah pada saya bersama Sylviana Murni, saya akan bertekat dan bekerja sekuat tenaga untuk menjadikan Jakarta menjadi semakin aman, semakin tertib, ekonominya makin tumbuh, masyarakatnya makin sejahtera, hukum dan keadilan semakin tegak, kejahatan terus kita perangi, lingkungan kita jaga, pemerintah dikelola secara transparan dan akuntabel, serta terbebas dari penyimpangan hukum, serta mengatasi masalah banjir dan kemacetan. 

Saya tau bahwa ini adalah tugas yang tidak mudah, tantangannya besar, tetapi saya percaya, Jakarta yang lebih baik bisa kita wujudkan bersama, sebagaimana semboyan yang kami usung adalah Jakarta Untuk Rakyat, sekali lagi... Jakarta Untuk Rakyat, karena Jakarta memang milik Rakyat, untuk itu saya bersama Sylviana Murni, siap berkompetisi secara sehat dan demokratis, ungkap Agus disambut tepuk tangan hadirin yang memenuhi Aula DPP Partai Demokrat. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar