Sabtu, 24 September 2016

FORKABI SIAP SUKSESKAN AGUS - SYLVI MENUJU KURSI GUBERNUR DKI

FORKABI SIAP SUKSESKAN AGUS - SYLVI MENUJU KURSI GUBERNUR DKI


Disela pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni, 
Sekjen Forkabi, H Muhammad Ichsan pada Wartawan menegaskan, bahwa FORKABI mendukung penuh pasangan Agus -Sylvi. Yang diusung Partai Demokrat, Partai PPP, PKB dan PAN.

H Moch Ichsan mengaku, bahwa Sylviana Murni merupakan Cagub/Cawagub yang direkomendasikan oleh Bamus Betawi, yang disodorkan pada seluruh parpol di DKI Jakarta, sebenarnya ada 4 yang di usulkan, dan akhirnya Sylviana Murni diusung oleh 4 parpol yaitu PPP, PKB, PAN dan Partai Demokrat mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono, ini suatu kehormatan buat masyarakat Betawi, untuk itu seluruh masyarakat Betawi wajib memilih pasangan Agus - Sylvi pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang, tegasnya.

Ichsan mengaku Bamus Betawi dan FORKABI pada khususnya sangat senang saat mendengar putusan Koalisi 4 parpol memilih Prof. DR. Sylviana Murni sebagai Cawagub dari Agus Harimurti, perlu diketahui bahwa Agus Harimurti adalah anaknya Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI 2 Periode) jadi ini penghargaan buat masyarakat Betawi, dan Sylviana Murni juga bukan orang biasa, karena beliau adalah Profesor yang mengabdi di Birokrat Pemda DKI puluhan tahun, dengan beberapa jabatan yang pernah diemban dengan baik, dan sekali lagi saya tegaskan bahwa Sylviana Murni hasil Rekom Bamus Betawi, untuk itu Forkabi sangat senang dengan keputusan ini, ungkapnya. H Moch Ichsan juga yakin seluruh ormas Betawi juga senang dan akan al out mendukung pasangan Agus - Sylvi, tegasnya.


Forkabi dengan putusan ini akan saegera melakukan konsolidari total dengan struktur hingga tingkat RW, akan bekerja keras memenangkan pasangan ini, dan bagi masyarakat Betawi, ini bukan sekedar Pilkada tetapi lebih pada harga diri Betawi dan umat Islam. Ini ada unsur jihat, dan ormas Betawi tidak akan terpecah dukungannya, karena Sylviana Murni adalah rekomendasi Bamus Betawi, tegas H Moch Ichsan. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar