Rabu, 28 September 2016

Kepala Bakamla RI Lakukan Courtesy Call ke Dirjen Bea dan Cukai

Kepala Bakamla RI Lakukan Courtesy Call ke Dirjen Bea dan Cukai

Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. melakukan courtesy call kepada Dirjen Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jalan Ahmad Yani By Pass, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (28/9/2016).

Pertemuan ini dilatarbelakangi oleh kerja sama yang sangat baik sejak awal mula berdirinya Bakorkamla RI dengan Kementerian Keuangan dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Kepala Bakamla RI yang didampingi oleh Plt. Sestama Bakamla RI Eko Susilo Hadi, S.H., M.H. dan Kepala Biro Perencanaan Nofel Hasan, S.E., M.M. disambut oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi, S.E., LL.M. beserta jajarannya.
Maksud dan tujuan dilakukannya pertemuan ini sebagai silaturahmi dan membahas sedikit mengenai rencana operasi Bakamla RI.

Dalam waktu dekat, Bakamla RI akan melakukan Operasi Nusantara VIII. Kami harapkan kerja sama dari Ditjen Bea dan Cukai sebagai front liner yang bertugas dalam masuknya barang dari perbatasan, khususnya perbatasan laut, imbuhnya. Hal ini sebagai respon akan tingginya kasus penyelundupan barang melalui jalur laut, sesuai dengan rekapitulasi penanganan perkara yang berhasil dilakukan pada Operasi Nusantara I s.d. VII.

Dirjen Bea dan Cukai juga mengapresiasi operasi Bakamla RI. Kedua belah pihak mengharapkan kerja sama yang sudah berjalan dengan sangat baik ini dapat terus dipertahankan. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar