Kamis, 22 September 2016

WASRIK SEKTORAL IT KOLINLAMIL DI DISKOMLEK DITUTUP

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kolinlamil di bawah pimpinan Inspektorat kolinlamil Kolonel Laut (S) Mulyono didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Peperangan Elektronika (Kadiskomlek) Kolonel Laut (E) Yasa Nuryasa secara resmi menutup kegiatan Wasrik Diskomlek Kolinlamil di Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (22/9).

Inspektur Kolinlamil Kolonel Laut (S) Mulyono dalam sambutannya saat penutupan Wasrik mengatakan, Wasrik internal di lingkungan kedinasan Diskomlek Kolinlamil telah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar atas kerja sama yang baik dari staf Diskomlek Kolinlamil dalam memberikan data-data kepada tim wasrik. Sementara fokus tugas pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan diantaranya bidang operasi dan latihan (opslat), bidang personel, bidang keuangan, bidang material, dan bidang khusus.

Lebih lanjut Inspektorat Kolinlamil mengatakan bahwa, kegiatan pengawasan internal ini merupakan kegiatan yang mengandung unsur pembinaan terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku yang belum sepenuhnya dipahami, sekaligus tim akan memberikan arahan dan saran terhadap permasalahan yang dialami obyek wasrik, guna diupayakan solusi pemecahan secara menyeluruh dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kinerja satuan.

Diakhir sambutannya, Inspektorat Kolinlamil menyampaikan bahwa dari hasil pelaksanaan Wasrik terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan, telah terlihat adanya upaya untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan berbagai langkah perbaikan dan pembenahan di semua bidang, hal-hal yang baik dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Sementara itu, di akhir pertemuan Kadiskomlek Kolinlamil menyampaikan terima kasih kepada tim Wasrik, yang telah melaksanakan pemeriksaan di satuan kerjanya yang berlangsung dari tanggal 1 s.d 22 September 2016, selanjutnya hasil dari Wasrik akan dijadikan bahan evaluasi dalam rangka meningkatkan kinerja Diskomlek di masa mendatang. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar