Senin, 10 Oktober 2016

Danlantamal II Padang Pimpin Sertijab Wadan Lantamal

Danlantamal II Padang Pimpin Sertijab Wadan Lantamal


Jakarta, 10 Oktober 2016,--- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Padang dari Kolonel Laut (PM) Widhy Sutedjo, S.H., M.Tr(han) kepada Kolonel Laut (PM) Nazali Lempo, S.H., M.M., di Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang, Senin (10/10).

Dalam sambutannya Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI R. Achmad Rivai S.E., M.M., mengatakan, serah terima jabatan merupakan tantangan untuk meningkatkan kemampuan pribadi dalam menyampaikan ide serta gagasan sesuai dengan jabatan baru yang diemban guna memberikan karya terbaik bagi organisasi.

Lebih lanjut, pejabat Wadan Lantamal II adalah pembantu dan pelaksana utama Komandan Lantamal II dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal II yang memiliki tugas kewajiban antara lain mengkoordinasikan kegiatan staf pelaksana pusat dan satuan pelaksanan di tingkat Mako Lantamal II dalam menyusun dan menyiapkan rencana, program dan petunjuk lainnya, mengajukan pertimbangan dan saran kepada Komandan Lantamal II khususnya mengenai kebijakan dan hal-hal yang akan diputuskan dan mewakili Komandan Lantamal II bila Komandan berhalangan melaksanakan tugas kewajibannya.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh para Asisten Danlantamal II, para Danlanal jajaran Lantamal II, para kadis/kasatker Lantamal II, perwira dan PNS Sederajat Lantamal II, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Danlantamal II kepada Kolonel Laut (PM) Widhy Sutedjo S.H. M.Tr (hNrl)

 


0 komentar:

Posting Komentar