Selasa, 11 Oktober 2016

Jakarta, 11 Oktober 2016,-- Dalam rangka kegiatan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) melaksanakan pembersihan dan penanaman pohon di pemukiman warga yang berada di Komplek Perumahan TNI Angkatan Laut Dewa Ruci dan Dewa Kembar, Semper Timur, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (11/10).

Kegiatan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut tersebut dipimpin Kadispotmararmabar Kolonel (Mar) Drs. Sony Kunila yang diwakilkan oleh Kasubdis Dayaguna Dispotmararmabar Letkol Laut (KH) Aston P.  Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Perwira Staf Dispotmararmabar, Lurah Semper Timur dan Lurah Semper Barat yang diwakili Kasi Sarana Prasarana Lingkungan Hidup Kelurahan Semper Barat.

Karya Bhakti TNI Angkatan Laut ini melibatkan 20 prajurit Koarmabar, 10 prajurit Lantamal III Jakarta dan dibantu oleh 30 personel Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Semper Timur serta warga Komplek Perumahan TNI AL Dewa Ruci dan Dewa Kembar. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni pembersihan di sekitar sarana olah raga yang berada di Komplek Perumahan TNI AL Dewa Ruci dan Dewa Kembar serta penanaman pohon lindung di sekitar lapangan.


0 komentar:

Posting Komentar