Senin, 17 Oktober 2016

KH RADEN MUHAMMAD HARIRI AJAK UMAT ISLAM LEBIH BAIK

KH RADEN MUHAMMAD HARIRI AJAK UMAT ISLAM LEBIH BAIK

Dai Muda KH Raden Muhammad Hariri AA mengajak seluruh umat muslim untuk menjalani kehidupan lebih baik dan Islami. 

Hal tersebut diungkapkan dalam acara tabligh akbar yang digelar oleh Jamaah Masjid Alhusaini RT 13 RW 16 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu malam (15/10).

Kegiatan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 H digelar di halaman Pos RT 13 RW 16 yang berada di Perumahan Gotong Royong Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

"Intinya, lupakan kemarin, perbaiki hari ini dan hari yang akan datang, itu salah satu hikmah memperingati tahun baru Islam. Hidup kita harus harus lebih baik ke depan. Masa lalu sebagai pelajaran ambil hikmahnya," tutur dai muda yang ceramahnya mempunyai ciri khas dengan iringan "musik terbangan" bercorak seni pasundan ini.

Dengan gaya khasnya dai yang selalu memasang aksesoris kujang di kopiahnya ini mengajak umat Islam untuk bersholawat kepada Rosullulah sebagai tanda kecintaan umat Islam. "Untuk mencapai kebaikan umat muslim harus mengenal dan mencintai Allah, Rosullullah dan Alquran. Itu sangat dasar bagi umat Islam, " tutur dai muda jebolan Akademi Dai Indonesia TPI ini. 

Hal lain yang disampaikan oleh Ustadz Hariri adalah menghimbau agar umat Islam tidak mengikuti ajaran ajaran yang tidak sesuai Al Quran dan Hadist. "Apalagi aksi aksi mengejar kekayaan dengan cara yang tidak benar, seperti penggandaan uang, itu tidak benar dan tidak berkah.

Kalau ingin kaya ya bekerja dan berusaha. Acara yang digelar secara swadaya dan dukungan para dermawan wilayah tersebut mendapat sambutan yang antusias dari masayarakat. Mereka rela begadang hingga pukul 02.00 WIB untuk mendengarkan tausiyah dai muda dari Kota Bandung ini.

Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Mukhlisun didampingin Kordinator Donatur H. Anan dan pantia pelaksana menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin masyarakat setiap tahun "Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya tablig ini, semoga kita bisa menjadi lebih baik." Kegiatan ini pun mendapat penilaian positif dari unsur Muspika Cengkareng Jakbar. 

Danranmil 04 Cengkareng Jakbar, Kapospol Kapuk Jakbar dan Sekel Kapuk hadir dalam tabliq ini.(nurul)

0 komentar:

Posting Komentar