Rabu, 26 Oktober 2016

LETKOL MARINIR RINO RIANTO M, TR. HANLA JABAT DANYON TAIFIB-2 MARINIR

LETKOL MARINIR RINO RIANTO M, TR. HANLA JABAT DANYON TAIFIB-2 MARINIR

Letnan Kolonel (Letkol) Marinir Rino Rianto M. TR. Hanla., resmi menjabat sebagai Komandan Batalion Intai Amfibi-2 Marinir (Danyon Taifib-2 Mar) menggantikan Letnan Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaul. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Danyon Taifib-2, dilaksanakan melalui upacara militer yang dipimpin langsung Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanudin bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (26/10/2016).

Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan proses pembinaan Satuan yang lebih bermakna substansial untuk mendorong semangat regenerasi serta penyegaran pemikiran demi meningkatkan kinerja Satuan. Sertijab juga bertujuan untuk meningkatkan kwalitas organisasi, sehingga efektif serta efisien dalam melaksanakan tugas pokok dan diharapkan akan semakin baik dan profesional.

Selanjutnya Danpasmar-2 atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar-2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Carles Arianto Lumban Gaol atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danyon Taifib -2 Mar dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagi Danyonif 10 Marinir di Batam. 

Kepada Letkol Marinir Rino Rianto saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang di berikan pimpinan Korps Marinir Sebagai Danyon Taifib-2 Mar yang baru, Saya percaya dan yakin dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki selama menjadi Pasops Denjaka, saudara akan mampu membawa Yontaifib-2 Marinir kearah yang benar.

Sebelum mengakiri amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan kepada seluruh prajurit Yontaifib-2 Mar agar selalu membina kemampuan fisik, mengasah naluri tempur serta selalu meningkatkan keimanan. 

Hadir dalam acara ini Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D., Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Wiwin Hasanudin, Para Asisten Danpasmar-2, Para Dankolak/Satlak Pasmar-2 , Kapolres Jakarta Utara AKBP Taufik Serta undangan lainnya.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar