Jumat, 21 Oktober 2016

Pangarmabar Ajak Prajurit Lanal Palembang Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga

Pangarmabar Ajak Prajurit Lanal Palembang Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Aan Kurnia, S.Sos. mengajak segenap  prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama  di Markas Komando (Mako) Lanal Palembang Jalan Yos Sudarso No.1 Boom Baru Palembang, Sumatera Selatan, baru-baru ini.

Olahraga bersama ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani seluruh personel agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan makin  terjalin rasa kekeluargaan, sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta semakin meningkatkan semangat kerja setiap personel.

Kegiatan olahraga bersama tersebut, dilaksanakan oleh Pangarmabar di sela-sela acara kunjungan kerjanya di Lanal-lanal di bawah jajaran Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta yang salah satunya yakni Lanal Palembang. Pada kesempatan kunkernya tersebut, Pangarmabar juga mengadakan tatap muka serta memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanal Palembang. Selain itu juga, melaksanakan peninjauan terhadap fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki Lanal Palembang.

Turut serta dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia, Asintel Pangarmabar Kolonel Laut (E) Angkasa Dipua, S.E., dan Asrena Pangarmabar Kolonel Laut (P) Budi Purwanto, S.T.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar