Senin, 24 Oktober 2016

Pangarmabar Beri Penghargaan Prajurit Berprestasi Koarmabar

Pangarmabar Beri Penghargaan Prajurit Berprestasi Koarmabar

Jakarta, 24 Oktober 2016,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan penghargaan kepada empat prajurit Koarmabar yang berprestasi, Senin (24/10). Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam acara apel khusus yang dipimpin Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., mewakili Pangarmabar di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat.

Adapun Keempat prajurit yang berprestasi tersebut tiga diantaranya berdinas di Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar yaitu Koptu Yuwono peraih medali emas pada PON XIX 2016 dalam cabang olahraga selam M-Course putra, Kopda Suhanda peraih juara dua tamtama teladan TNI Angkatan Laut Tahun 2016, Kls Hari Rochman peraih juara 1 lomba Triathlon Nusa Laut Adventure 2016 di kelas TNI-Polri. Sedangkan Koptu Suntoro yang berdinas di Denma Koarmabar meraih medali perak pada kejuaraan Kempo nomor Emdu berpasangan Yudasha II/III pada Pon XIX 2016.

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam amanatnya yang dibacakan Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., mengatakan bahwa penyerahan penghargaan pada apel khusus ini merupakan wujud komitmen pimpinan dalam memberikanreward, mengapresiasi setiap prestasi yang diraih prajurit dalam segala bidang. Prestasi yang diraih tentunya tidaklah mudah, namun membutuhkan ketekunan, kesungguhan dalam berlatih dan semangat juang tinggi untuk meraih hasil yang optimal.

Lebih lanjut Pangarmabar mengatakan bahwa pretasi yang telah diraih prajurit Koarmabar merupakan bentuk profesionalisme seorang prajurit yang mampu diraih di samping tugas dan tanggung jawabnya di kedinasan. Atas prestasi tersebut, Pangarmabar memberikan apresiasi yang tinggi dan selamat kepada keempat prajurit yang berhasil mengharumkan Koarmabar di lingkungan TNI Angkatan Laut dan terlebih di tingkat nasional. Hal ini patut menjadi contoh dan diharapkan mampu memotivasi seluruh prajurit jajaran Koarmabar untuk berprestasi di segala bidang sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Mengakhiri amanatnya, Pangarmabar mengajak seluruh prajurit Koarmabar untuk giat bekerja, berkreasi dan berprestasi dalam berbagai hal. Kreativitas dan semangat kerja yang tulus ikhlas merupakan modal dalam membangun prestasi diri dan organisasi ke depan. Dengan prestasi hidup akan lebih indah.




0 komentar:

Posting Komentar