Kamis, 20 Oktober 2016

Pangarmabar Kunjungan Ke Polda Sumatera Selatan

Pangarmabar Kunjungan Ke Polda Sumatera Selatan

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan kunjungan ke Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan, Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5, Palembang, Sumatera Selatan, baru-baru ini.

Dalam kunjungan tersebut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos, diterima langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera SelatanInspektur Jenderal Pol. Djoko Prastowo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Pangarmabar Kolonel Laut (E) Angkasa Dipua, S.E., dan Asrena Pangarmabar Kolonel Laut (P) Budi Purwanto, S.T., Asrena Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Heri Setyo Nugroho, SE, M.AP., dan Pabanops  Staf Operasi Koarmabar Letkol Laut (P) Tony Herdijanto, S.E., M.Sc.

Adapun tujuan kunjungan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan serta meningkatkan kerjasama antara Koarmabar khususnya pangkalan-pangkalan jajaran Kaormabar yang berada di wilayah Sumatera Selatan dengan  Polda Sumatera Selatan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan dilaksanakan tukar menukar cinderamata antara Pangarmabar dengan Kapalda Sumatera Selatan serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar