Jumat, 28 Oktober 2016

Pisah Sambut Kadispenal Tingkatkan Kerjasama Dengan Media

Pisah Sambut Kadispenal Tingkatkan Kerjasama Dengan Media

Bertempat di Aula Mabesal Cilangkap Jakarta, jajaran Dinas Penerangan menggelar acara Pisah Sambut Kadispen serta Silaturahmi dengan wartawan Cetak maupun Elektronik serta Online yang selama ini meliput dilingkungan TNI AL. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Ade Supandi,SE.M.A.P.

Serahterima Kadispenal dari Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto.SE.MM kepada Kolonel Laut Gig Jonias Mozes Sipasulta.

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi,SE.M.A.P. dalam sambutannya menegaskan bahwa 
Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto.SE.MM akan menempati tugas yang baru sebagai Komandan Lantamal V Surabaya, dan mudah-mudahan segera memiliki Bintang dua, karena nanti kalau mau promosi Bintang dua minimal pernah menempati jabatan Bintang dua.
Sementara Kolonel Laut Gig Jonias Mozes Sipasulta selama ini banyak bertugas di luar dan di laut sebagai Komandan Kapal KRI Dewa Ruci dan saat ini bertugas di darat sebagai Kadispenal, kerjasama dengan wartawan agar terus ditingkatkan dalam memberikan informasi yang benar, kerjasama dengan media diharapkan akan lebih baik lagi, pinta Kasal.

Mewakili jajaran Dispenal Kolonel Laut Hedy Sakti mengungkapkan bahwa selama dipimpin Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto.SE.MM selama 7 bulan, 7 hari dan 7 menit telah bisa bekerja semaksimal mungkin dengan menghargai waktu, karena waktu adalah kemenangan dan kemenangan harus dikejar dan kemenangan bisa diraih. Jadi selama kepemimpinan beliau telah mengoptimalkan yang ada, bagi staf Dispenal sebuah rintangan adalah peluang, sehingga Dispenal bisa bekerja mandiri, ungkapnya.

Dan selamat datang buat Kadispenal Gig Jonias Mozes Sipasulta, seluruh jajaran Dispenal siap mendampingi menuju keberhasilan Dispenal dimasa mendatang dalam rangka menuju TNI AL yang kuat, handal dan dipercaya dalam rangka mengawal Poros Maritim Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan perwakilan dari insan Media yang dibawakan Bambang (TVRI) dan Nani (Jakarta Post) dengan mengucapkan selamat bertugas pada
Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto.SE.MM di tempat yang beru, semoga kerjasama Media yang selama ini dibangun bisa terus dijaga dan ditingkatkan, dan untuk Kol Laut Gig Jonias Mozes Sipasulta dapat melanjutkan kerjasama yang sudah dibangun serta terus ditingkatkan, sebelumnya para Wartawan meminta maaf, karena mungkin akan mengganggu waktu kerja maupun waktu istirahat saat di rumah, untuk memenuhi informasi pemberitaan di Media Cetak, TV, Radio maupun Media Online, tentang TNI AL.

Kadispenal Gig Jonias Mozes Sipasulta juga mengaku akan meneruskan program yang sudah disusun Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, dan saya siap memberikan informasi, HP terbuka 24 jam untuk wartawan, silahkan memberitakan apa saja tentang TNI AL, tidak harus yang baik-baik saja, yang tidak baik juga boleh, namun usahakan ada konfirmasi dulu, jangan sampai berita yang keluar, kita tidak bisa mempertanggung jawabkannya, tegasnya.

Kalau saat menjadi Komandan Kapal Dewa Ruci bisa sukses, itu karena semua satu hati, maka saya yakin di Dispenal serta seluruh Wartawan bisa satu hati bersama dalam tugas yang mulia ini, tambah Gig Jonias Mozes Sipasulta. (Nk)

0 komentar:

Posting Komentar