Jumat, 07 Oktober 2016

PUSPOMAL MELAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA DENGAN PARA MANTAN DANPUSPOMAL DAN PATI PURNAWIRAWAN WILAYAH KODAMAR

PUSPOMAL MELAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA DENGAN PARA MANTAN DANPUSPOMAL DAN PATI PURNAWIRAWAN WILAYAH KODAMAR

Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan olah raga bersama dengan para mantan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) dan Purnawiran Perwira Tinggi (Pati) TNI AL yang tinggal di seputaran Komplek Perumahan Kodamar Jakarta Utara , Jumat pagi (7/10/2016). Kegiatan yang bertujuan menjalin hubungan silaturahmi diawali dengan senam Gemu Famire , Foto Bersama. Sebelum ramah tamah para peserta olah raga bersama melakukan jalan bersama di seputaran Komplek Kodamar Jakarta Utara.

Mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI (Purn) Mudjito hadir dalam kesempatan tersebut.

Sedangkan Mantan Danpuspomal yang hadir adalah, Mayjen TNI Mar (Purn) Agung Wijayadi dan Mayjen TNI Mar (Pur) Sapardi. Brigjen TNI (Purn) Subagyo Maridi , Brigjen TNI Mar (Purn) Budiharto Maruf dan Brigjen TNI (Mar) Relly. 
Danpuspomal Laksaman Pertama TNI M. Richard menyatakan , Tujuan utama olah raga bersama dengan para Danpuspomal dan para pati purnawiran TNI AL sewilayah Kodamar untuk menjaga tali silahturahmi keluarga besar TNI AL . Dan untuk kesehatan kita semua. Ingat , Mensana In Cor Porisano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Danpuspomal juga memberi penekanan kepada seluruh prajurit Puspomal agar bisa mencontoh kondisi yang dimiliki oleh para purnawirawan Pati. Walaupun beliau sudah selesai melaksanakan darma bakti masih tetap memiliki kondisi kesehatan dan fisik yang prima, dan semua itu karena olah raga. (nrl)

0 komentar:

Posting Komentar