Jumat, 14 Oktober 2016

ALUMNI SD CEMPAKA PUTIH TIMUR 05 PAGI, BERKUNJUNG KE TAMAN WISATA BATURRADEN, PURWOKERTO

Pertemuan dan pertemanan adalah suatu kata yang tidak dapat dilepaskan dari Grup Tarik Ulur 05, karena ada moment yang tidak dapat terlupakan sepanjang sejarah hidup pertemanan mereka, dimana salahsatu sahabat kita, Bantoro sedang merayakan Hari Jadi ke 48 tahun, dengan menggelar acara di TRIP Baturaden, pada 7-9 Oktober 2016. Dan kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Keluarga Dian Destriani yang bermukim di Purwokerto Banyumas.

Perjalanan menuju Porwokerto ke Sarana Wisata Air Terjun Baturaden serta Wisata Baru Small word, dari Jakarta cukup berkesan, seluruh alumni SDN CEMPAKA PUTIH 05 pagi,  sangat berkesan, yang turut hadir diantaranya, Dedi, Apong, Kiki, Sudiarti (Ati), One, Prapti, Dian. meski seluruh obyek wisata tidak dapat di kunjungi, namun perjalanan ke Purwokerto cukup terkesan, dan menyenangkan.


Berbagai Kuliner Purwokerto juga menjadi pilihan Wisatawan termasuk Grub Tarik Ulur 05 Pagi tersebut, dengan tentengan berupa Gethuk Goreng, Mino, Lompia, Enting-enting serta Gudek, sungguh kenangan yang menyenangkan dan tak terlupakan selama 35 tahun berpisah dan berkumpul kembali di Obyek Wisata Baturaden dan Small Ward Banyumas. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar