Minggu, 09 Oktober 2016

Unik, Pelantikan Ketua DPD Golkar Kaltim Digelar di Pantai Manggar

Unik, Pelantikan Ketua DPD Golkar Kaltim Digelar di Pantai Manggar


Ribuan orang dari berbagai kalangan memenuhi Pantai Manggar Balikpapan menghadiri pelantikan Ketua DPD Golkar Kalimantan Timur, Rita Widyasari yang dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Minggu, (9/10). 

Acara pelantikan ini terbilang unik karena dilaksanakan di atas hamparan pasir putih dan dihadiri para nelayan, anggota Golkar dengan seragam kuningnya dan juga masyarakat umum lainnya. 

Dalam kesempatan itu Rita mengatakan bahwa dirinya siap mengemban tugas dan tanggung jawab untuk membesarkan partai beringin di Benua Etam dan kemakmuran rakyat Kaltim. Dan dipilihnya Pantai Manggar agar dapat memberikan kontribusi langsung terhadap petani dan nelayan di sekitar pantai. 

"Pantai yang sangat indah ini harus dikelola dengan baik. Ini salah satu identitas di Balikpapan. Pantai Tanah Merah Samboja juga ke depan akan dikelola secara maksimal", kata Rita Widyasari yang juga menjabat sebagau Bupati Kutai Kartanegara. 

Sebelum prosesi pelantikan, Setya menegaskan bahwa posisi dan jabatan yang diemban sebagai Ketua DPD Golkar bukanlah keistimewaan, kehormatan, dan fasilitas karena jabatan itu adalah amanah tanggung jawab yang suci dan harus diemban serta dilaksanakan demi terwujudnya cita-cita partai Golkar. 

Dengan dilantiknya Rita Widyasari sebagai ketua DPD I Golkar Kaltim, secara tidak langsung telah menjadikan Rita sebagai politisi muda yang handal dan tahan banting karena telah berhasil melalui berbagai ujian dan cobaan. 

Selain sebagai pemimpin muda, Rita Widyasari yang akrab disapa Bunda ini dikenal memiliki intelektual yang cerdas, santun, bersih, dan tegas, sehingga membuat Partai Golkar dan rakyat Kaltim berbangga hati serta menaruh harapan penuh untuk Rita dapat menjadi orang nomor satu di Kaltim. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar