Kamis, 27 Oktober 2016

Unindra Gelar Wisuda Ke 53 Semester Gasal tahun akadamik 2016/2017

Unindra Gelar Wisuda Ke 53 Semester Gasal tahun akadamik 2016/2017

 Universitas lndraprasta PGRI (Unindra) pada Rabu (26/10) bertempat di Sasono Utomo TMII kembali menggelar Wisuda. 

Menurut Rektor Unindra Prof H Sumaryoto bahwa Acara Pelepasan Mahasiswa yang telah menyelasaikan tugas Akademik ini, merupakan Wisuda yang ke 53. Dan Sidang Senat Unindra mewisuda sebanyak l.210. Untuk wisudawan program Sarjana (Sl ) dan 167 orang wisudawan Pascasarjana strata dua (S2). Perincian peserta wlsuda ke-53 program Sarlana (S1) dan program Pascasarlana (S2) A. Fakultas Ilmu Pendidikan & Pengelahuan Sosial (FIPPS) 

Program Studi Bimbingan Konseling (S1) : Program Studi Pend. Ekonomi (S1) . Program Srudi Pend. Sejarah (S1)

B. Fakultas Teknik, Matematika & IPA (FTMlPA) Program Studi Pend. Matematika (S1) , Program Studi Pend. Biologl (51) Program Studi Pend. Fisika (51) Program Studi Teknik lnformafika (51) Program Studi Teknik lndustri (51) C. Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Program Studi Pend. Bahasa lnggris (S1) : Program Studi Pend. Bahasa & Sastra Indonesia (S1) : Program Studi Desain Komunikasi Visual
D. Fakultas Pascasarjana, Magister Pendidikan Program Magister Pendidikan MIPA (S2) . Program Magisrer Pendidikan IPS (S2)

Program Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (S2) Program Magister Pendidikan Bahasa lnggris (S2)

Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan Universitas lndraprasra PGRI beserta keluarga, semoga ilmu yang diperoleh dapat diamalkan ditengah-tengah masyarakat dalam rangka membangun bangsa dan negara.

Dalam era reformasi dan globalisasi dewasa ini, Universitas lndraprasta PGRI beserta segenap sivitas akademika dihadapkan pada tantangan multidimensional yang salah satunya dapat meluluskan sarjana yang profesional dan kompetitif secara global. 

Pada sisi lain dalam rangka menghadapi globalisasi yang berlangsung, peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk segala bidang mutlak perlu mendapat priorltas dalam penanganannya. Untuk itu, setiap lulusan sarjana pendidikan harus menghayati benar tugas dan kewajibannya sebagal seorang tenaga pendidik yang profesional dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas. 

Selain itu guna menunjang kompetensi bagi setiap lulusan, penambahan pengetuhuan dan perluasan wawasan senantiasa berlangsung secara terus menerus, Papar H Sunaryoto.



Ket YPLP PGRI Pusat, Sugito dalam sambutannya menegaskan bahwa Wisuda adalah peristiwa bersejarah karena wisudawan telah menyelesaikan tugas dan dinyatakan lulus, Unindra telah memberikan bakal ilmu untuk kemudian mengabdikan diri ke masyarakat.
Sebagaimana semangat Sumpah Pemuda, sebagai generasi penerus untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta mengisi Kemerdekaan, pintanya.(Nl)

0 komentar:

Posting Komentar