Senin, 24 Oktober 2016

Wisuda STP Trlsaktl Tahun Akademik 2015-2016 Lepas Wisudawan Program Magister, D IV, D3 dan D1

Wisuda STP Trlsaktl Tahun Akademik 2015-2016 Lepas 604 Wisudawan


Sebagaimana tradisi dalam melepas Mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas akademik, Pada 25 Oktober 20l6. STP Trisakti kembali menggelar wisuda unluk 604 wisudawan dan berlangsung di gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dalam sambutannya, Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati, SE, MM menegaskan, bahwa Momentum wisuda tahun ini bertepatan dengan usia STP Trisakti ke 47 tahun pada Juni 20l6 lalu sekaligus menandai kiprah dan prestasi STP Trisakti di bidang pendidikan dan turut berkontribusi memajukan dan mencerdaskan bangsa. 

Pada 2020 mendatang STP Trisakti ingin menjadi yang terdepan dalam bidang pariwisata dan menjadi kampus berkelas internasional. 

Pada Wisuda kali ini ada tiga mahasiswa joint dengree STP Trisakti, lMl Switzerland dan Burapha University Thailand yang di wisuda yaitu Sindya, Devina Kusuma dan Febriana K Putri.

Untuk Wisudawan terbaik program Pascasarjana atas nama Farshal Hambali, Wenny Rosliana, Donny Erick dan Sheila Noviana dengan IPK 4.0. Wisudawan terbaik prodi D-4 UPW atas nama Stella dengan lPK 4.0 dan D-4 Perhotelan atas nama Ellviana Victor dengan IPK 4.0. Wisudawan terbaik untuk prodi D-3 Hotel atas nama Marsya Jeanette dengan lPK 4,0 dan D-l Perhotelan alas nama Yaritzha, Gilang R. Michell Delytia dan Faiza dengan lPK 4.0. 

Hadir pada wisuda kali ini dari kopertis wilayah lll yang memberikan sambutan. begitu juga kelua pengurus yayasan trisakti sementara untuk Sambutan dari orang tua wisudawan diwakili oleh orang tua Handy Hidayat. yaitu bapak Hidayat Arsani yang sekarang menjabal sebagai Wakil Gubernur Bangka Belitung.

Ferdi Aminus Asosiasi Hotel, mengaku akan menjembatani para wisudawan dalam peningkatan SDM wisudawan. Teruslah Kreatif dan inovatif serta terus belajar sesuai bidang ilmu yang sudah dimiliki, paparnya.


Dr. Imam Yuwono Kasir Akademik Kemahasiswaan Kopertis Wilayah III dalam sambutannya menegaskan dan mengapresiasi STP Trisakti dalam komitmennya neningkatkan kualitas pendidikan dalam menghadapi tantangan global, dan membangun Indonesia kedepan yang lebih baik.

Bagi Wisudawan yang memiliki integritas dan visi kedepanlah yang akan berhasil, dan capaian STP Trisakti menunjukkan prestasi yg luar bissa, sehingga Pemerintah memberikan kepercayaan, dengan memberikan hibah beasiswa prestasi pada 50 mahasiswa, dan kedepan diharapkan dapat ditingkatkan, papanya.

Ketua Yayasan Trisakti Dr. Djanadi Bimo Prakoso.MSi juga menegaskan bahwa jajaran Akademika STP Trisakti telah mencapai hasil yang baik dan sukses, dan Yayasan berharap untuk tahun 2018 mendatang STP Trisakti sudah memiliki Program S3 Pariwisata.
Menurut Bimo, diera global khususnya dalam Pasar Bebas Asean saat ini yang memiliki peluang besar adalah bidang turism, jadi banyak hal nantinya yang bisa dilakukan para wisudawan, jika nanti bekerja maka lakukan dengan baik, dimana 50% adalah Pengabdian, dengan bekerja cepat, tepat penuh kedisiplinan, bisa kerja tim, 30% adalah kepandaian yaitu teruslah belajar dan belajar, sementara 20% adalah fisik dengan meningkatkan olahraga. Dan pesan saya agar saudara tidak korupsi, papar Dr. Bimo Prakoso. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar