Rabu, 30 November 2016

Danlantamal XII Pontianak Temu Kangen Dengan Warakawuri, Dan PPAL Rayon Pontianak

Danlantamal XII Pontianak Temu Kangen Dengan Warakawuri, Dan PPAL Rayon Pontianak


Komandan Lantamal (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal TNI (Mar) M. Hari didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XII Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Jani Susiati M. Hari menghadiri gelar temu kangen antara pejabat Lantamal XII dengan Warakawuri dan anggota Persatuan Purnawiran Angkatan Laut (PPAL) Rayo Pontianak, di Hotel Transera Jalan Gajah Mada Kota Pontianak, Selasa (29/11).

Acara temu kangen dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2016 ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara Lantamal XII dengan para Warakawuri dan anggota PPAL rayon Pontianak, sebelumnya Danlantamal, Wadan Lantamal dan para Asisten serta Kepala Dinas Lantamal XII melaksanakan Anjangsana ke rumah para Warakawuri dan anggota PPAL Rayon Pontianak.

Pada acara jamuan makan malam dan ramah tamah ini Danlantamal XII Pontianak menyampaikan rasa senang dan bahagia karena dapat bertemu dengan keluarga dan para purnawirawan TNI Angkatan Laut. Lebih lanjut, Danlantamal XII Pontianak berharap kedepan semoga kegiatan ini dapat sering diadakan.

Turut hadir dalam acara Temu Kangen ini,  Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Syufenri, S.Sos dan para Asisten Danlanatamal XII serta para Kepala Dinas di Jajaran Lantamal XII Pontianak.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar