Selasa, 22 November 2016

DANPUSPOMAL PIMPIN SERTIJAB DANSATMA PUSPOMAL DAN RESMIKAN AREA NIAGA KULINER

DANPUSPOMAL PIMPIN SERTIJAB DANSATMA PUSPOMAL DAN RESMIKAN AREA NIAGA KULINER 

Setelah memimpin serah terima jabatan Komandan Satuan Markas (Dansatma) Puspomal, Komandan Puspomal Laksmana Pertama TNI M Richard, S.H. meresmikan area niaga kuliner Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa, 22/11/2016.

Danpuspomal memimpin sertijab Dansatma Puspomal dari Mayor Marinir Zaenal Bajuri kepada Kapten Laut (PM) Matrokim di Lapangan Apel Mako Puspomal Kodamar Jakarta Utara. 

Sementara persemian area niaga kuliner yang merupakan kerja sama Primkopal Puspomal dengan PT. Sosro dilaksanakan di depan Ruko Kokan Permata Jln. Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta Utara. Tercatat 20 (dua puluh) pedagang binaan yang akan menjual berbagai makanan di area tersebut. 

Danpuspomal mengatakan kegiatan pembinaan pedagang kecil ini merupakan upaya menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan yang berbasis gotong royong dengan bekerjasama dengan Primkopal. "Dengan memberikan tempat yang representatif ini para pedagang kecil dapat memperbaiki usahanya dan meningkatkan pendapatnya," ujar Danpuspomal. 

Upaya ekonomi kerakyatan yang didukung PT . Sosro ini mengambil tema "Dengan semangat gotong royong Primkopal siap mewujudkan perekonomian kerakyatan".
                                 
Acara ini dihadiri para Direktur Puspomal, Danpom Lantamal III, Camat Kelapa Gading Barat dan Prajurit dan PNS Puspomal serta para pedagang binaan Primkopal Puspomal.

0 komentar:

Posting Komentar