Jumat, 18 November 2016

GRAND FINAL INDONESIA TOP MODEL 2016, PERAGAWAN DAN PERAGAWATI

GRAND FINAL INDONESIA TOP MODEL 2016, PERAGAWAN DAN PERAGAWATI

Geliat berkreasi terkini yang dirancang oleh Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) langsung menggebrak sebuah acara bergengsi yang akan menjadi rutinitas kalender kerja setiap tahun menyelenggarakan acara Pemilihan “Indonesia Top Model Peragawan & Peragawati” sejak tahun 1980 beserta new brand “Indonesia Top Model Junior”.

Bahkan untuk tahun 2016 ini,  Iwan Setiawan Mose, sebagai ketua Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) mencoba akan menggandeng PB Parfi dengan melibatkan banyak pihak designer dan pihak terkait lainnya dalam dunia bisnis Fashion.

Adapun acara Grand Final Indonesia Top Model 2016 Peragawan & Peragawati akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Semanggi Jakarta menampilkan putra-putri terbaik dengan membawa busana tradisi dari daerah masing-masing termasuk para designer-designernya.

Jebolan dari Indonesia Top Model  Peragawan & Peragawati antara lain Citra Nartomo, Pierre Gruno, Soraya Haque, Freddy Matatula, Rico Tampati, Thoos Mailuhu, Yongky Komaladi, Titi DJ, Hari Capri, Johan Saimima, Arzeti Bilbina, Aline, dll.

Menurut Iwan Setiawan Mose selaku ketua YAPMI, didampingi pembina YAPMI sekaligus sebagai humas PARFI, Kp Norman hadinegoro SE.MM, bahwa kegiatan YAPMI bertujuan untuk melestarikan Budaya Busana Nusantara, acara ini bertujuan sekaligus untuk menggali bakat-bakat model dan mempromosikan potensi daerah melalui seni dan budaya sebagai aset nasional yang harus kita lestarikan, paparnya.
Sementara Tamu Undangan pada Acara Grand Final 2016 terdiri dari :

1. Tokoh-tokoh Top Model dari masa ke masa.
2. Tokoh-tokoh Designer Indonesia.
3. Artis-artis Film dan Sinetron yang tergabung dalam Pengurus Besar PARFI

    "Pada malam bergengsi di grand final 23 November 2016 mendatang, sangat diharapkan partisipasi dan dukungan dari segenap pihak khususnya kalangan pemerhati Budaya Nusantara ikut memberikan kontribusinya, guna meningkatkan mutu kedepan" kata KP.Norman, Ketua Humas PB Parfi kepada sejumlah media, Selasa (15/11) di Jakarta.(SP)

0 komentar:

Posting Komentar