Senin, 14 November 2016

ISTIGHOSAH MENJELANG HUT MARINIR KE-71 TH. 2016

ISTIGHOSAH MENJELANG HUT MARINIR KE-71 TH. 2016. 

Dispen Kormar (Jakarta) Menjelang Hari jadinya yang ke-71, Marinir melaksanakan Istighosah di Masjid Al-Iklas Pasmar-2 Cilandak Jakarta Selatan, Senin (14/11). 

Acara diawali dengan sambutan Dankormar Mayjen TNI (Mar) R M Trusono S Mn. yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan kegiatan puncak HUT Korps Marinir ke- 71 tahun 2016, dimana pada Hari "H-1" ini Kita semua bersimpuh dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala seraya berdoa untuk memohon petunjuk dan perlindunganNya, agar pelaksanaan peringatan HUT Korps Marinir KE-71 tahun 2016, dapat berjalan dengan lancar, Aman Dan sukses.

Selanjutnya diisi dengan Tausiyah dan doa bersama yang dipimpin Ust. DR H Andian Parlindungan MA, Direktur Pusat Studi Ahlak dan Terapi yang juga berstatus Dosen Unversitas Yarsifa Cempaka Putih.

Dipenghujung acar Dankormar berkenan memotong tumpeng untuk diberikan kepada Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Widodo DP selaku penangungg-jawab pelaksanaan HUT Marinir KE-71 Kemudian lanjur diberikan kepada Danmenkav-2 Marinir Kolonel Mar Hadi Sumarto selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT Marinir KE-71,. 

Hadir pada Acara tersebut pejabat teras Pasmar-2, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar-2, Ketua Gabungan Jalasenastri Koormar Dan Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar-2 beserta pengurus.

0 komentar:

Posting Komentar