Kamis, 24 November 2016

JAS Lakukan Konsolidasi Ke Akar Rumput

JAS Lakukan Konsolidasi Ke Akar Rumput


Jaringan Jakarta Agus – Silvi (JAS) yang sudah di deklasikan oleh aktivis ibu kota Jakarta, yang di motori oleh Rachmat Hs Ketua dewan pembina Forum Pemuda Betawi (FPB) yang cukup di kenal di Jakarta, kini terus berupaya menjaring pemilih Ibukota Jakarta.

Rahmat Hs mengaku bahwa “Jakarta Untuk Rakyat” akan menjadikan ormas ini sebagai mesin pemenangan Agus – Silvi, serta akan sangat membantu memenangkan Agus Silvi dalam pilgub 2017.

Pada Kamis (Malam Jumat) 24/11, bertempat di Markas pemenangan Agus Sylvi, di bawah kordinasi JAS, terus melakukan konsolidasi dengan anggotanya dalam bentuk pengajian rutin tiap malam jumat, dan diisi oleh ustad penceramah dari berbagai wilayah, ada ustd Sodikin dari jakta timur, Ustad Anwar dari kebayoran lama dan Ustad Amanu dari Cilincing.
Acara yang di gagas sejak jaman Fauzi Bowo dilaksanakan di sekertarian FPB Atau JAS di jln limboto Benhil. Jakarta pusat, sangat penting dilaksanakan agar Tim pemenangan Agus Sylvi melalui JAS Tetap terus berkordinasi dan trus melakukan penggalangan di kampung nya masing masing, hadir perwakilan Tambora, Kebon kacang, Karet Tengsin, Kebon Melati, Kebayoran Lama, Mampang, serta wilayah lain.

Dalam sambutannya, Rachmat Hs berpesan untuk selalu kita melakukan penggalangan untuk kemengan agus sylvi, dan jaga soliditas tim walau dalam keterbatasan, ustad Anwar dalam ceramahnya mengatangan orang cerdas itu orang yang mempersiapkan amal sebelum kita mati, Ustad Anwar mengajak kita semua untuk selalu berbuat baik, berbuat yang manfaat dan memenangkan Agus Sylvi adalah salah satu perbuatan baik dalam rangka memperbaiki kampung kita agar lebih baik, paparnya. (NK)

0 komentar:

Posting Komentar