Sabtu, 12 November 2016

JELANG HUT KE-71 KORPS MARINIR ADAKAN BAKTI SOSIAL

JELANG HUT KE-71 KORPS MARINIR ADAKAN BAKTI SOSIAL

Korps Marinir Wilayah barat(Marwilbar) menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis, Menanam Mangrove dan bersih-bersih Pantai menjelang HUT Korps Marinir ke-71, di tanjung pasir-tangerang. Sabtu(12/11/2016). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Resimen Kavaleri-2 Mar (Danmenkav-2) Kolonel Mar Hadi S. selaku panitia bakti sosial meninjau langsung kegiatan tersebut.

Bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup kita. Tanpa jiwa dan raga yang sehat, hidup yang berkualitas akan sulit didapatkan, dan menanam mangrove juga bertujuan untuk tempat perlidungan(Konservasi) tumbuhan dan hewan serta membersihkan pantai dari sampah-sampah bersama masyarakat sekitar.


Untuk itu, dalam Rangka Menjelang HUT Korps Marinir Ke 71 diselenggarakan Bhakti Sosial kesehatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Naga dan Puskesmas Salembar, Menanam Mangrove dan Bersih-bersih pantai bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut meliputi pengobatan umum dan Gigi, tujuan dari kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian Korps Marinir terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama di daerah Tanjung Pasir dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

0 komentar:

Posting Komentar