Senin, 14 November 2016

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla RI Lakukan Kunker ke Walikota Batam

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla RI Lakukan Kunker ke Walikota Batam

Jakarta, 14 November 2016 (Humas Bakamla RI) --- Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Kolonel Laut (P) Prasetyo, SP.i, M.Tr (Han)., M.AP melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Walikota Batam di Jl. Raja H. Fisabilillah No.1, Tlk. Tering, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (14/11/2016). 

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat didamping oleh Kepala Bagian Umum Kantor Kamla Zona Maritim Barat Kombes Pol Dr. Hadi Purnomo, S.IK., M.H.

Kunker ini merupakan wujud usaha sinergitas Bakamla RI dengan stakeholder, khususnya pemerintah daerah setempat. Dalam kunjungannya ke kantor Walikota Batam, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla RI di Batam.

Setelah melakukan kunker ke Walikota Batam, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat mendapat kunjungan dari Danguskamlabar Laksamana Pertama TNI Muhammad Ali, yang didampingi oleh Aslog Guskamlabar, Asops Guskamlabar, dan Pabanops Guskamlabar.

Rombongan Danguskamlabar diterima oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat dan jajarannya. Hal ini diharapkan dapat memperkuat Bakamla RI di wilayah Alur Laut Kepulauan Indonesia dan di wilayah perbatasan. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat juga menyampaikan agar kedepanya dapat saling bekerja sama khususnya dalam menjaga kemanan dan keselamatan di perairan Batam dan sekitarnya.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar