Kamis, 10 November 2016

Ketua Daerah Jalasenstri Armada Barat Kunjungi Panti Asuhan

Ketua Daerah Jalasenstri Armada Barat Kunjungi Panti Asuhan

Ketua  Daerah Jalasenstri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Yos Sudarso Jalan Lapangan Tembak No.25 A Komplek Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Armada RI Tahun 2016.

Dalam kunjungan ke panti asuhan tersebut Ketua  DJAB Ny. Aan Kurnia yang didampingi Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono, Ny. Angkasa Dipua, Ny. Puguh Santoso, Ny. Ganda Permana, Ny. Rukmoko, Ny. Arya Delano serta Ny. Rubiyantoro diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Soesaeni P.S., dan pengurus panti asuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua  DJAB Ny. Aan Kurnia berkesempatan melakukan dialog dengan para anak asuh penghuni panti asuhan yang terdiri dari 10 siswa SMP, 33 siswa SMA dan 3 Mahasiswa. Usai berdialog, selanjutnya Ketua  DJAB menyerahkan tali asih kepada para anak asuh yang  diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan.

Selain anjangsana ke panti asuhan, Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke rumah Ny. Sunarko istri dari Almarhum Kopka Sunarko yang beralamat di Rawa Bokor Kalideres Cengkareng Jakarta Barat. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DJAB memberikan tali asih kepada Ny. Sunarko sebagai wujud perhatian serta kepedulian kepada keluarga besar Mako Koarmabar.

0 komentar:

Posting Komentar