Kamis, 10 November 2016

KOORSAHLI KASAL PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN DI MABESAL

KOORSAHLI KASAL PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN DI MABESAL

Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum., bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (10/11).

Dalam amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa di bacakan Koorsahli Kasal mengatakan bahwa setiap tanggal 10 November bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan. Peristiwa tersebut memberikan kita pelajaran moral bahwa warisan terbaik para pahlawan bangsa bukanlah politik ketakutan, melainkan politik harapan.

Kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua. Dengan suatu tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu membahu dan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos kerja dan gotong royong, maka bangsa Indonesia dapat mengatasi berbagai permasalahan yang melanda dan dapat menjadi bangsa pemenang, mampu bersaing dengan Negara dan bangsa lain, jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Para kepala Dinas, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS di lingkungan Mabesal.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar