Senin, 14 November 2016

MARWILTIM BERSIKAN PANTAI SUROMADU

MARWILTIM BERSIKAN PANTAI SUROMADU


Dipen Kormar ( Surabaya), Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Korps Marinir, Segenap prajurit Marinir Wilayah Timur melaksanakan pembersian Pantai Suromadu di Desa Tambak Wedi Suromadu Surabya Senin, (14/11/2016).

Kegiatan bersih-bersih Pantai Suromadu ini ditijau Langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) diikuti Prajurit Brigif-1 Mar, Menbanpur Mar, Kaveleri-1 Mar, Artileri-1 Mar, Batalyon Taifib-1 Mar, Dinas Keberihan Wilayah Suromadu, SMA Hangtuah Surabaya dan SMP Alfalah Deltasari Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) peringatan HUT Mar ke 71 dilaksanakan dengan serentak dari sabang sampai merauke dengan sederhana dan tidak terpusat, akan tetapi dilaksanakan di Wilayah satuan Masing Masing Satuan, Yang salah satunya dilaksanakan di Pantai Suromadu ini dalam rangka mendorong dan membantu pemerintah daerah untuk memajukan ekonomi Masyarakat melalui sektor pariwisata.

Pada kesempatan tersebut ketua Nelayan Pantai Tambak wedi Suromadu Bpk agus sebagai mengucapkan terumaksih dan merasa senang dikarenakan dengan adanya pembersihan ini pantai suromadu lebih asri dan bersih sehingga akan banyak mengundang pengunjung untuk berwisata sehingga akan berdatabgan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar Desa Tambak Wedi.

Tujuan kegiatan tersebut menjadikan Salah satu Aikon Surabaya yaitu pantai Suromadu ini bersih dan asri dengan sasaran perbersihan sampah Plastik dan Rumput dan daun-daun disekitar Pantai.

0 komentar:

Posting Komentar