Rabu, 09 November 2016

PAC PDIP JATINEGARA GELAR PEMANTAPAN KERJA PARTAI MENANGKAN AHOK-JAROT

PEMANTAPAN KERJA PARTAI MENANGKAN AHOK-JAROT, BAGI KADER PDI PERJUANGAN KECAMATAN JATINEGARA

Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Jatinegara menyelenggarakan Kegiatan Pemantapan kerja Partai Menangkan Ahok-Jarot, Aksi program yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 6 November 2016 serta mengambil tempat di Mulia Cafe jalan kebon Nanas No 70 Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur tersebut, mengambil tema "Pastikan Kemenangan Dalam Genggaman Kita, Jakarta Milik Kita Semua".

Hadir dalam kegiatan tersebut 270 orang, yang terdiri dari pengurus Se-Kecamatan Jatinegara, hadir pula Anggota DPR RI/Sadar Restu Wati, Dewan Pimpinan Daerah (DPD PDIP) DR. Drs H.E. Syahrial, MM, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dwi Rio Sambodo,MMbeserta jajarannya yaitu Ita Nurhayati, Adit Prasetyo, Hendriyana dan Haji Yohan Adianto yang juga sekaligus Korwil Kecamatan Jatinegara.

Seluruh peserta mengenakan seragam merah dengan penuh semangat antuasias mengikuti arahan demi arahan yang pada intinya tentang cara kerja pemenangan, pemetaan wilayah dan keberhasilan program pro rakyat Ahok-Jarot.

Kegiatan pemantapan kerja partai ini bertujuan untuk memantapkan, memanaskan, menggeliatkan, menghentakkan dan menggerakan seluruh jaringan mesin politik partai guna memastikan pemenangan pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 dengan tekad dan semangat bersatu padu bergotong royong bersama-sama.

Mengungkapkan secara obyektif kerja Nyata jakarta, yang sudah dilakukan petahana sangat penting untuk dapat diserap oleh warga.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PDI Perjuangan, Pembacaan Pancasila dan dilanjutkan dengan sambutan dari dari Ketua PAC PDIP, Ferry Hamzah yang meberikan laporan berisi tentang jumlah peserta dan kegiatan yang sudah pernah di lakukan pengampuh dari DPR dan DPRD.

Ketua DPC PDIP Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo dalam Sambutannnya menekankan bahwa "Jangan takut terhadap tekanan politik, Pengurus harus tetap kerja kerja dan kerja".

Hal yang sama juga diungkapkan DR. Drs H. E. Syahrial, Bahwa dalam menghadapi situasi yang sedang berkembang, semua pengurus harus tenang dan tidak mudah terprovokasi, semua harus saling bekerja sama dan kompak, pintanya.

Acara diakhiri pada dengan menyanyikan Hymne PDI Perjuangan, Dengan tekad bulat memenangkan Ahok Djarot di Kecamatan Jatinegara.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar