Selasa, 29 November 2016

Pangarmabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Kepada Menteri Perhubunga

Pangarmabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Kepada Menteri Perhubunga


Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. melaksanakan kunjungan kerja kepada Menteri Perhubungan Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Menteri Perhubungan Drs. Budi Karya Sumadi di Gedung Kementerian Perhubungan Jl. Medan Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Kunjungan kerja Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia,S.Sos. ke Kementerian Perhubungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahim serta mempererat hubungan kerja sama antara Kementerian Perhubungan dengan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar. Pada kesempatan tersebut Pangarmabar juga menyampaikan bahwa acara puncak Peringatan Hari Armada RI yang jatuh pada 5 Desember 2016 akan digelar di Kompleks Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Jakarta Utara. Peringatan tersebut merupakan pertama kali dilaksanakan di wilayah barat, sehingga Pangarmabar secara langsung mengundang Menteri Perhubungan RI untuk dapat hadir pada peringatan Hari Armada RI tahun tahun 2016.

Menteri Perhubungan RI Drs. Budi Karya Sumadi menyambut baik tentang maksud yang disampaikan Pangarmabar dan memutuskan untuk hadir pada kegiatan tersebut. Selanjutnya Menteri Perhubungan juga mengharapkan agar Armada Republik Indonesia menjadi armada pengawal samudra yang handal dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan penegak hukum di laut serta menjadi perekat nusantara.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh dengan keakraban ini, Pangarmabar yang didampingi Asisten Operasi (Asops) Pangarmabar dan Asisten Intelijen (Asintel) Pangarmabar, memberikan cinderamata berupa plakat dan topi Koarmabar kepada Menteri Perhubungan.(Ns).





0 komentar:

Posting Komentar