Selasa, 01 November 2016

Pangarmabar Resmikan Kantor PengurusDaerah Jalasenastri Armada Barat

Pangarmabar Resmikan Kantor PengurusDaerah Jalasenastri Armada Barat

Jakarta, 1 November 2016,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., meresmikan Kantor Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) yang berada di Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Selasa (1/11). Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Koarmabar serta para pengurus Jalasenastri Armada Barat.

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan direnovasinya kantor Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat ini bisa lebih membawa semangat untuk para pengurus dalam bergiat dan berorganisasi khususnya di Jalasenastri Koarmabar. Apabila dikemudian hari masih ada kekurangan, Pangarmabar akan siap menambahkan dan membatu kekurangan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Pangarmabar dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Kantor PD Jalsenastri Armada Barat oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia yang didampingi Pangarmabar serta Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono. Kemudian Pangarmabar menyaksikan musik angklung yang diperagakan oleh para Kowal dan anggota Jalasenastri Armada Barat.

Diakhir acara, Pangarmabar berkesempatan meninjau ruangan-ruangan Kantor PD Jalasenastri Armada Barat yang sudah selesai direnovasi serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar