Rabu, 09 November 2016

PEMANTAPAN KERJA PARTAI MENANGKAN AHOK-JAROT, PAC PDI PERJUANGAN KECAMATAN PULOGADUNG

PEMANTAPAN KERJA PARTAI MENANGKAN AHOK-JAROT PDI PERJUANGAN KECAMATAN PULOGADUNG

Pengurus Anak Cabang ( PAC ) PDI Perjuangan Kecamatan Pulogadung menyelenggarakan Kegiatan Pemantapan kerja Partai Menangkan Ahok-Jarot dengan tema "Pastikan Kemenangan Dalam Genggaman Kita, Jakarta Milik Kita Semua".

Aksi program ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 November 2016 bertempat di Wisma Tobasa, Kav. Polri Blok J No. 150-151, Pulogadung, Jakarta Timur

Kurang lebih dihadiri 300 orang yang terdiri dari pengurus partai Se-Kecamatan Pulogadung, Hadir pula dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Idam Samawi, Pengampu DPR RI/DPRD DKI Jakarta, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Dr. Drs, H.E. Syahrial, M.M, ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Dwi Rio Sambodo serta jajarannya.

Dikomandoi oleh Endarjoko Pujianto yang yang juga ditunjuk sebagai kowil DPC untuk Wilayah Pulogadung, Seluruh peserta dengan gegap gempita meneriakkan yel yel kemenangan. Arahan demi arahan dari para pembicara disimak dengan semangat kebersamaan oleh seluruh peserta yan pada siang itu seluruh pengurus kompak menggunakan seragam Warna Merah.


Kegiatan pemantapan kerja Di Kecamatan Pulogadung ini merupakan Rangkaian Awal dari seluruh jadwal kegiatan Rapat Akbar seluruh PAC yang ada di Jakarta Timur dengan tujuan untuk memantapkan, memanaskan, menggeliatkan, menghentakkan dan menggerakan seluruh jaringan mesin politik partai guna memastikan pemenangan pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 dengan tekad dan semangat bersatu padu bergotong royong bersama-sama.

Acara diawali pada pukul 14'30 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PDI Perjuangan, Pembacaan Pancasila dan dilanjutkan dengan sambutan dari dari Ketua PAC Pulogadung Jamari yang meberikan laporan berisi tentang kerja2 partai dalam menyiapkan Saksi- Saksi di setiap TPS dan Kesiapan perekrutan Guraklih ( Regu penggerak pemilih) di setiap RT.

Dalam Sambutannya Idham Samawi meberikan Memotivasi kepada seluruh pengurus untuk menjaga soliditas dan senantiasa bekerja keras untuk memenangkan Ahok-Djarot dlm 1 (satu) putaran.

Dwi Rio Sambodo menyampaikan bahwa Pengurus Partai harus melakukan kerja secara efektif dan efesien dengan tak kenal lelah untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai apa saja kerja nyata yang sudah dilakukan Ahok - Jarot Untuk Masyarakat Jakarta.

Acara diakhiri pada pukul 17.00 menyanyikan Padamu Negeri yg dilanjutkan dengan lagu-lagu perjuangan, Seluruh jajaran pengurus Pulogadung menyatakan SIAP BEKERJA KERAS UTK MEMENANGKAN AHOK-DJAROT CUKUP SATU PUTARAN SAJA.

0 komentar:

Posting Komentar