Selasa, 22 November 2016

Rahmat Hs : Ada apa dengan negara kita?

Rahmat Hs : Ada apa dengan negara kita? 

Kenapa Ahok tidak di tahan? 
Itulah pertanyaan yang ada dibenak Umat Islam saat ini. Dimana Hari ini Petinggi Negara mengeluarkan pernyataannya yang mana seolah-olah negara ini sedang genting ? 

Saya mencerna dari pernyataan Presiden, Panglima TNI dan Kapolri semuanya mengindikasikan adanya upaya upaya Makar terhadap pemerintahan yang sah terutama mencermati rencana aksi tgl 2 Desember 2016.

Sebagai pimpinan ormas di Jakarta saya tidak melihat idikasi tersebut, Jakarta kondusif dan biasa saja, persoalan Jakarta adalah persoalan Ahok yg menista kan Agama dan Al Quran yg melebar kedaerah daerah menjadi isu nasional, kenapa ini terjadi?

awalnya, karena lambatnya aparat hukum merespon persoalan ini, persoalan yg sangat sensitif dan sangat mengganggu kebhinekaan, persatuan dan toleransi umat beragama yg menjadi ciri Indonesia.

apa susahnya menahan ahok ? Karena Ahok sudah menjadi tersangka dan kalau Kapolri tidak berani menahan ahok takut kalau Ahok bebas murni dan Ahok menuntut balik polisi, menurut saya ini statmen kurang tepat di lakukan oleh Kapolri, Ahok tidak mungkin lari dan menghilangkan barang bukti tapi ahok punya potensi mengulangi perbuatannya ini lebih berbahaya, hari ini saja Ahok sudah dilaporkan kembali ke polisi dengan kasus fitnah.

sebaiknya menurut saya ahok sudah bisa di tahan dan pengadilan yang menentukan ahok bersalah atau tidak ini normal dan wajar,polisi jangan takut dan ragu.ujar Rachmat Hs ketua Dewan Pembina FPB. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar