Sabtu, 19 November 2016

SAMBUT HARI ARMADA, KELUARGA BESAR JALASENASTRI LANAL CIREBON IKUTI LOMBA MANCING MANIA  

SAMBUT HARI ARMADA, KELUARGA BESAR JALASENASTRI LANAL CIREBON IKUTI LOMBA MANCING MANIA
 
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu Pangkalan dibawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Laut (P) Tarus Rostiyadi dalam hal ini Keluarga Besar Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB)/Jalasenastri Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon mengikuti kegiatan Lomba Mancing Mania dan Lomba Bola Voli serta melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Warakawuri keluarga besar Lanal Cirebon yang ada di wilayah kerja Lanal Cirebon dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016, Jumat-Sabtu (18-19/11/2016).

Pelaksanaan Lomba Mancing Mania dan Lomba Bola Voli yang dilaksanakan di Komplek TNI AL Dewaruci Jl. dr. Cipto Mangunkusumo Cirebon. Lomba Mancing Mania diikuti 39 peserta termasuk Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tarus Rostiyadi (dr. Reffi Berlian Miladanti) dan para pengurus serta Keluarga Besar Cabang 8 Korcab III DJAB/Jalasenastri Lanal Cirebon.


Sedangkan pelaksanaan kegiatan anjangsana kepada Warakawuri dipimpin oleh Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tarus Rostiyadi (dr. Reffi Berlian Miladanti) dengan didampingi para pengurus Cabang 8 Korcab III DJAB antara lain Ny. Hadi Sutrisno, Ny. Arjaya dan Ny. Jaka Utoyo.

Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tarus Rostiyadi (dr. Reffi Berlian Miladanti) menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan perlombaan ini, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antara pengurus dan Ibu-ibu Jalasenastri Keluarga besar Lanal Cirebon.

Untuk kegiatan anjangsana kepada para Warakawuri keluarga besar Lanal Cirebon, hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan TNI AL terhadap Keluarga Besar Warakawuri Lanal Cirebon dan merupakan program tetap TNI AL untuk tetap menjaga serta mempererat jalinan tali silaturahim dengan para warakawuri dan juga ucapan  terima kasih kepada Warakawuri, karena keberadaan Lanal Cirebon berkat dari jasa mereka.

Sedangkan seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Ke - 71 Tahun 2016 yang diperingati setiap tanggal 05 Desember, ujar Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tarus Rostiyadi (dr. Reffi Berlian Miladanti).

Setelah pelaksanaan kegiatan perlombaan baik Lomba Mancing Mania maupun Lomba Bola Voli, Ketua Cabang 8 Ny. Tarus Rostiyadi (dr. Reffi Berlian Miladanti) dengan didampingi oleh Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Tarus Rostiyadi menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Untuk Lomba Mancing Mania, keluar sebagai Juara Pertama ibu Al Amin dengan mendapatkan 6 ekor ikan (plus 1 ekor ikan dengan tanda pita). Juara ke dua diraih ibu Nandi dengan mendapatkan 6 ekor ikan. Sedangkan juara ke tiga ibu Rasno dengan mendapatkan 5 ekor ikan. Untuk juara antara Divisi dari hasil lomba ini, yaitu: Juara 1 Divisi III, Juara 2 : Divisi I dan Juara 3 Divisi IV.

Dalam kegiatan anjangsana kepada Warakawuri keluarga besar Lanal Cirebon yang ada di wilayah kerja Lanal Cirebon, Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tarus Rostiyadi (dr. Reffi Berlian Miladanti) beserta pengurus mengunjungi rumah dan memberikan tali asih berupa santunan untuk anak yatim kepada Ny. Sugiarto istri dari almarhum Koptu Sugiarto, Ny. Rusdiarto istri dari almarhum Serma Rusdiarto, Ny. Syarif istri dari Serda Syarif, Ny. Asad istri dari almarhum Pelda Asad, Ny. Sidik istri dari almarhum Serma Sidik dan Ny. Sudira istri dari almarhum Serma Sudira.

Kegiatan yang dibuka oleh Danlanal Cirebon dan Ketua Cabang 8 tersebut dihadiri juga oleh Palaksa Lanal Cirebon, Perwira Staf Lanal Cirebon dan anggota Lanal Cirebon serta Pengurus dan Ibu-ibu Jalasenastri Keluarga Besar Lanal Cirebon juga warga komplek Dewaruci TNI AL,Cirebon.

0 komentar:

Posting Komentar