Rabu, 30 November 2016

SAMBUT HARI JADINYA KE-54, KOWAL LAKSANAKAN BAKSOS & ZIARAH

SAMBUT HARI JADINYA KE-54, KOWAL LAKSANAKAN BAKSOS & ZIARAH


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-54 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), panitia HUT ke-54 Kowal 2017 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, di Selasar Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timu, Rabu (30/11).

Dengan mengusung tema “Kowal Hebat dan Bermartabat, Siap mendukung TNI AL yang berkelas Dunia”, kegiatan baksos ini dihadiri sekitar 144 personel Kowal yang berasal dari perwakilan Kowal Kotama Wilayah Jakarta yaitu Kolinlamil, Koarmabar, Mabesal, Mabes TNI, Lantamal III, Kemhan, Seskoal, RSAL Mintoharjo, Lafial, Ladokgi dan Rumkital Cilandak.

Turut hadir dalam pelaksanaan donor darah Laksma TNI A.V.S. Suhardiningsih,S.Kp., M.Kes, Pakor Kowal Kolonel Laut (K/W) Noor Trisnawati, B.Sc., S.Km, M.Kes, para Pater Kowal Kotama, Ketua Panitia HUT ke-54 Kowal 2017 Letkol Laut (KH/W) Amin Lestari, Pabin Kowal Letkol Laut (KH/W) Dewi Lestari dan beberapa panitia yang terlibat.

Selain kegiatan baksos donor darah, telah dilaksanakan juga ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata sehari sebelumnya dengan Inspektur Upacara Laksma TNI  Andriani, drg, Sp.Ort., didampingi Laksma TNI R.A. Nora Lelyana, drg. M.H.Kes., serta kunjungan anjangsana ke kediaman Kowal Purnawirawan yang sedang sakit guna memberi dukungan moril diantaranya Kolonel (Purn) Siti Narsih, B.Sc (Bekasi), Letkol (Purn) Andi Hadijah di Harapan Jaya, Kapten (purn) Tuti Hafsyah (Bogor) dengan Pimpinan rombongan Pater Kowal Kormar Kolonel Laut (K/W) Sri Utari untuk wilayah Bekasi dan Kolonel Laut (K/W) Noor Trisnawati, B.Sc., S.Km, M.Kes. wilayah Bogor.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar