Selasa, 13 Desember 2016

AHOK BISA JUGA MENANGIS

AHOK BISA JUGA MENANGIS

Ternyata Ahok bisa juga menangis bahkan sampai haru dan sedih karena di tuduh menistakan Agama Islam, dalam nota keberatannya Ahok sedih dan menangis bahwa dia nggak mungkin punya niat menistakan agama padahal die punya ayah ibu angkat yang taat beragama dengan dalil itu seolah olah Ahok mau membela diri nggak ada niat menistakan agama Islam.

Ahok, siapapun bisa berbuat salah jangan kan Ahok, Ulama aja waktunya salah ya salah. apa lagi Ahok yang nggak ngerti Agama Islam dan bekali kali ngomong sembarangan asal ngejeblak nah sekarang deh kena batunya, biar nangis kejer lagi Ahok 
hakim tetap tidak bergeming, karena nangis bukan unsur pembelaan itu mah trik supaya hakim kasian.

Mestinya di pengadilan Ahok meminta maaf atas kehilapannya sekaligus minta maaf lagi dengan umat Islam yg tersinggung mumpung live TV ,ini malah membela diri seolah olah penistaan di tujukan buat politisi yg mau mengganjal Ahok lewat Al Maidah. apapun motivasinya Ahok telah bersalah membuat kebencian umat beragama melanggar pasal 156 dan 156 a KUHP dan ahok harus di vonis salah dan meraskan dinginnya penjara. itu harapan kami sehingga tidak ada lagi orang yang menistakan agama di bumi Pancasila.ujar Rachmat Hs.

0 komentar:

Posting Komentar