Kamis, 08 Desember 2016

BRIEFING WADAN SESKOAL KEPADA PARA PERWIRA MENENGAH

BRIEFING WADAN SESKOAL KEPADA PARA PERWIRA MENENGAH

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., memberikan briefing kepada para Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Mayor, Letnan Kolonel dan Kolonel di jajaran Seskoal di Depan Gedung Mako Samadikun, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (08/12).

Briefing tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan, termasuk beberapa perubahan yang akan dilaksanakan terkait dengan profesionalitas para pengawak Seskoal menjelang Penerimaan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-54 TP 2017  menjadi perhatian yang sangat besar bagi Pati bintang satu ini.

Sesuai rencana dan mengacu kepada kalender pendidikan Seskoal, Pembukaan Pendidikan Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 akan dilaksanakan pada 12 Januari 2017 mendatang yang akan diikuti oleh 130 terdiri dari 119 Pasis TNI AL, 2 Pasis masing-masing dari TNI AD dan TNI AU serta 7 Pasis Mancanegara dari Australia, India, Malaysia, Pakistan, Korea Selatan, Singapura dan Thailand. (Nks)

0 komentar:

Posting Komentar