Sabtu, 10 Desember 2016

Claster Magnolia Puri Botanical Sambut Datangnya Natal, Gelar Snow The City 

Pengembang Claster yang telah menyelesaikan Rumah Mewah tipe Minimalis di Jakarta Barat ini, kini terus menyajikan rumah yang terbaik dengan lokasi strategis yang berdekatan dengan pintu Tol JORRW2. Yaitu Puri Botanical, selaku pemilik lahan di daerah Jalan Raya Joglo, Puri Botanical, Jakarta Barat.

Disela acara Gelar Snow The City menyambut datangnya Natal tahun 2016 di Taman Botani, pihak manajemen Puri Botanical juga mempromosikan hunian terbaru, yaitu Cluster Magnolia, Thejohn Nery sales Koordinator Puri Botanical juga menegaskan, bahwa pada Cluster Magnolia ini secara bertahap akan dibangun juga Tipe Granis dan Krista, dengan harga berkisar 4,5M. ini juga bisa jadi investasi, karena harga rumah di Jakarta ini akan terus naik, apalagi di areal Puri Botanical ini memiliki banyak kelebihan, salahsatunya adalah Taman Botani yang dibangun di dekat Rumah, dengan luas penghijauan mencapai 6 Hektar, yaitu dengan lebar 45 meter dan panjangnya mencapai 1,2 kilo meter, juga akan dibangun sarana Wisata Kuliner seluas 2,8 hektar.

John Nery juga mengaku, bahwa di Taman seluas 6 hektar tersebut adalah hasil kerjasama dengan Kebun Raya Bogor dalam upaya melestarikan tanaman langka, disamping tanaman dari beberapa daerah di Indonesia, juga di tanam tanaman langka dari Negara lain yang dianggap langka, dan saat ini dikembangkan di Kebon Raya Bogor, jadi Konsep Claster Magnolia adalah konsep dengan Arsitektur Modern Minimalis dengan lingkungan hijau di Jakarta Barat, tegas John Nery.

Rhomedal Aquino selaku Iven Organizer pada Wartawan menjelaskan, bahwa acara ini bertemakan Snow in the City, dan Sarana Hiburan ini digelar mulai tanggal 9 hingga 12 Desember 2016, acara dimulai setiap harinya mulai dari jam 12.00 siang hingga 10.00 malam.

Acara ini juga dilengkapi oleh para pengisi acara yang sudah sangat terkenal, para selebriti yaitu Yuka Idol , Rhomedal, Venom C, Chantal Dewi, Derina Derin, dan Kingz Crew, dan aura ini juga di dukung oleh Achilles and Corsa selaku sponsor pendukung dan di organize oleh RAM. 

Pada acara ini terdapat suasana Christmas dengan dekorasi natal di seluruh area, kurang lebih 2 Hektar yang digunakan, dan juga menghadirkan Food Truck Indonesia yaitu The Lime Chicken, Black Jack, Jaco, Red Seawarma, Brit Wok, Breadlife, Fatbeliies dan Tabanco.

Kemudian diisi juga oleh para tenant yang tidak asing lagi, yaitu Prost Beer, Kratingdaeng, Indosat, BMW, Mini Cooper, dan Karosel Indonesia. Serta Beberapa komunitas termasuk komunitas Run Wheel Indonesia dan komunitas Cosplay, dimana pada tanggal 11 Desember diadakan kompetisi Cosplay. 

Snow in The City peruntukkan untuk semua orang di daerah Jakarta khususnya Jakarta Barat yg memang ingin menikmati suasana Christmas dan Urban Bazaar, papar Rhomedal.

Sementara ditempat yang sama Promotion Coordinator Puri Botanical, Lucky Tantra juga menjelaskan, bahwa Puri Botanical yang bertempat di Jl Raya Joglo ini, memiliki Iahan seluas 135 Hektar yang terdiri dari 100 Hektar residential, 24 Hektar CBD, dan 6 Hektar Botanical Garden. 

Puri Botanical saat ini tengah memasarkan cluster terakhir yaitu Magnolia yang akan dikembangkan menjadi cluster paling premium seluas 10 Hektar dengan lokasi yang sangat strategis dilengkapi dengan akses 4 pintu Toll JORRW2 menghubungkan airport Soekarno Hatta - Joglo - TB Simatupang. 

Kunjungi booth dan show unit kami, dapatkan diskon spesial akhir tahun untuk pembelian kavling dan rumah. Puri Botanical the best investment in West Jakarta, papar Lucky. (Nk)

0 komentar:

Posting Komentar