Minggu, 11 Desember 2016

HASIL AKHIR LOMBA MENEMBAK DANKORMAR CUP 2016

HASIL AKHIR LOMBA MENEMBAK DANKORMAR CUP 2016

Lomba menembak Shooting Championship Open Tournament Dankormar Cup 2016 akhirnya ditutup secara resmi oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) RM. Trusono, S.Mn. di lapangan tembak Jusman Puger, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu sore (11/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Korps Marinir menyerahkan langsung shoot of grand price berupa empat unit sepeda motor kepada petembak terbaik di kelasnya yaitu Serka Mar Busro dari Denjaka untuk kelas IPSC/ Non IPSC, David untuk kategori Senapan, Farid Prayuda dari JRB Papua untuk kategori senapan angin dan Kopda Mar Eka Dediawan dari Marinir untuk kategori pistol. Piala, medali dan uang pembinaan juga diserahkan kepada para pemenang dari masing-masing nomor yang diperlombakan.

Lomba menembak Dankormar Cup 2016 yang dilaksanakan mulai Jumat lalu (9/12) diikuti oleh 768 petembak dari berbagai satuan TNI dan klub di bawah naungan Perbakin dengan melombakan beberapa nomor dan kelas pertandingan mulai dari senapan panjang, pistol, tembak reaksi dan senapan angin.

Di hari terakhir perlombaan yang mempertandingkan beberapa nomor dari kategori yang ada, secara umum hasilnya antara lain untuk kategori pistol, 20 m Pistol Open Beregu, Juara I Kopda Mar Sujari, Serda Mar Cecep dan Kopda Mar Redy dari Denjaka A dengan total nilai 580.0, Juara II Serka Mar Busro, Serka Mar Asep Mulyadi dan Kopda Mar Eka Dediawan dari Marinir-1 (576.0) dan Juara III Totok, Jaka dan S. Sihombing dari Kopassus dengan nilai 574.0. Nomor 20 m Pistol Putri Beregu, Juara I Yeni, Istiqomah dan Dharma dari AARM dengan total nilai 564.0, Juara II Ratih, Mirda dan Ayudini dari AARM B (561) dan Juara III Serka Irmawati, Sertu Ni Gusti Ayu dan Sertu Septi dari Kodam Pl 2 (555.0).



Untuk 25 m Pistol Open Perorangan Putra, Juara I Pratama dari Koarmabar (97.5), Juara II Jupri dari BSC (96.4) dan Juara III Sungkono dari Kodim Pandeglang (96.4), dan 25 m Pistol Open Perorangan Putri, Juara I Serka Inti dari Kodiklatal dengan total nilai 92.1, Juara II Kapten Nisa dari Mabesal (90.3) dan Juara III Sertu Nola dari Paspampres (90.2).

Dari lomba tembak reaksi, Open Division, Juara I Semueil Susilo, Juara II Joseph Daniel T dan Juara III Panji Adhikumoro.Untuk Standard Division, Juara I Vincent Djajadiningrat, Juara II Hans Christian dan Juara III Daniel Lee. Sedangkan untuk Production Division, Juara I Serka Mar Busro, Juara II Ardita Ardiwijaya dan Juara III Serka Mar Asep Mulyadi.

Untuk kategori senapan 400 m Plat Baja Prone Tactical Open Perorangan, Juara I AA Icon (Niekson) dari DSC Paskhas dengan total nilai 96,1, Juara II Faries dari Jatim (96) dan Juara III Piet H dari Jatim (95.1). Untuk 400 m Plat Baja Prone Tactical Senior-Perorangan, Juara I Frangky Sugono dari Perbakin Bandung dengan total nilai 95, Juara II Piet H dari Jatim (94) dan Juara III Brigpol Jhoni W dari Polri (87).

Hasil dari kategori Senapan Angin, untuk Air Rifle 3 Position Open, Juara I Farid Prayuda dari JRB Papua dengan total nilai 140, Juara II Radja MR dari Exact DKI Jakarta (130) dan Juara III Farid Prayudha dari JRB Papua (130). Untuk Air Rifle Multi Range, Juara I Radja MR dari Exact DKI Jakarta dengan total nilai 180, Juara II dan Juara III direbut Farid Prayuda dari JRB Papua (180,170). Air Rifle Benchrest Open, Juara I Zoel dari 86 SC dengan total nilai 90, Juara II Radja MR dari Exact DKI Jakarta (90) dan Juara III Yogi Prayuda dari Exact DKI Jakarta (80).

0 komentar:

Posting Komentar