Selasa, 13 Desember 2016

Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Ikut Meriahkan HUT Ke-2/44 Bakamla RI

Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Ikut Meriahkan HUT Ke-2/44 Bakamla RI

Selepas menikmati libur panjang dan sebelum kembali ke rutinitas pekerjaan, alangkah baiknya jika diawali dengan kegiatan positif seperti olah raga pagi. Kegiatan olah raga ini terbilang istimewa, karena tidak hanya diikuti oleh ratusan pegawai Bakamla RI, sejumlah Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI ikut turun ke lapangan membaur dengan personel melakukan olah raga bersama di Halaman Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Ketua DWP Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo membuka kegiatan olah raga dengan memberikan semangat dan mengucapkan Dirgahayu Ke-2/44 Bakamla RI. Setelah itu kegiatan olah raga bersama dimulai dengan dipandu oleh tim instruktur senam.

Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Ke-2/44 Bakamla RI, juga sebagai wadah untuk mendekatkan diri dan membaur dengan seluruh personel Bakamla RI. Selain itu, sebagai salah satu tugas DWP untuk melaksanakan pembinaan mental dan spiritual personel Bakamla RI, diharapkan dapat terwujud melalui kegiatan ini. Badan yang sehat membentuk mental yang kuat.

Organisasi yang ditetapkan pada tanggal 28 November 2016 ini merupakan organisasi yang menghimpun dan membina isteri Pegawai Negeri Sipil Bakamla RI dengan mengadakan kegiatan di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya serta merupakan organisasi mandiri yang tidak terikat pada partai politik manapun.
y)
Sebagai simbol pengesahan dibentuknya DWP Bakamla RI, akan diadakan pemotongan tumpeng pada tanggal 15 Desember 2016, bersamaan dengan hari lahirnya Bakamla RI..(Pr

0 komentar:

Posting Komentar