Kamis, 01 Desember 2016

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Pimpin Serahterima Jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Pimpin Serahterima Jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia memimpin acara Pemberhentian dari Jabatan Ketua Cabang 1 Ny. Herman Syafril dan serah terima Jabatan Pengurus DJAB di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat. Kamis (1/12).
Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah menunjukkan dedikasi, dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin serta memajukan kepengurusan organisasi Jalasenastri Armada Barat.
Lebih lanjut Ketua DJAB mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru dan mengharapkan apa yang telah dirintis pengurus yang lama dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, kepada segenap pengurus hendaknya juga dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerja sama yang tulus serta menumbuhkan semangat kebersamaan.
Ketua DJAB juga berpesan, menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2016 di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Jakarta Utara, agar ibu-ibu yang ditunjuk menjadi Panitia Hari Armada RI tahun 2016 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Adapun Pengurus Daerah yang diserahterimakan adalah Ketua Seksi Organisasi (Kasi Or) dari Ny. TSNB Hutabarat kepada Ny. Arsyad Abdullah, Ketua Seksi Ekonomi (Kasi Ekonomi) dari Ny. I Gusti Kompiang Aribawa kepada Ny. Angkasa Dipua, Ketua Seksi Budaya (Kasi Budaya) dari Ny. Rukmoko Hadi Wibowo kepada Ny. Deni Septiana, Ketua Seksi Sosial (Kasi Sosial) dari Ny. Angkasa Dipua kepada Ny. Rukmoko Hadi Wibowo, Urusan Usaha Ekonomi (Ur Usaha) dari Ny. Rubiantoro kepada Ny. Tri Basuki.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar