Kamis, 15 Desember 2016

Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E. Jabat Direktur Pendidikan Seskoal

Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E. Jabat Direktur Pendidikan Seskoal

Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E. resmi menjabat sebagai Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal setelah dikukuhkan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E, M.M, dalam suatu upacara yang dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.M. Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel  Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr(Han), Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta undangan lainnya di Gedung Samadikun, Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E. sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pelaut di Akademi Angkatan Laut (AAL) ini menggantikan Kolonel Laut (P) Ferial Fachroni yang mutasi ke Lantamal XIII Tarakan.

Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa pengukuhan pejabat merupakan bagian dari kegiatan pembinaan personel secara sistematis dan terencana, dalam rangka menjalankan proses tour of duty dan tour of area agar setiap personel dapat memperoleh kesempatan untuk berkembang dan berkarir secara seimbang sesuai dengan kebutuhan pengawakan organisasi dan kesempatan memperoleh jenjang jabatan yang lebih tinggi.

Kepada pejabat yang baru, Laksamana Bintang dua ini mengharapkan agar  mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, agar tugas kedepan dapat diselesaikan dengan baik guna mewujudkan Seskoal sebagai naval and maritime science center of excellence dalam bidang pendidikan dan pengkajian pertahanan Matra Laut.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar