Jumat, 09 Desember 2016

KOMANDAN KRI TELUK BINTUNI 520 DISERAHTERIMAKAN

KOMANDAN KRI TELUK BINTUNI 520 DISERAHTERIMAKAN


Komandan KRI Teluk Bintuni 520 diserahterimakan dari Letkol laut (P) Ahmad Muharam Nrp 13274/P menyerahkan kepada Mayor Laut (P) R Yusup Yanto, M.Tr.Hanla Nrp 14877/P. Acara ini dilaksanakan digeladak Heli KRI Teluk Bintuni 520 yang sandar dermaga Madura tengah Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (9/8).

Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, ST., M.M. bertindak selaku inspektur upacara dan komandan upacara Kapten Laut (P) Budi Utomo yang sehari-harinya menjabat sebagai Palaksa KRI Teluk Bintuni 520.

Letkol Laut (P) Ahmad Muharam telah mendapat kepercayaan baru dari pempimpin TNI Angkatan Laut menempati jabatan baru sebagai Paban Kaur Dik Kodiklatal.

Menurut Komandan Satlinlamil dalam sambutannya mengatakan serah terima Jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang wajar dan rutin dilaksanakan secara berkelanjutan dalam usaha penyegaran kembali aspek kehidupan organisasi serta akan tumbuh semangat baru di lingkungan Kolinlamil dan akan muncul ide-ide, pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Kolinlamil kedepan akan semakin meningkat.

Selain itu hal ini juga sebagai upaya pembinaan organisasi dan personel secara utuh, serta bentuk refleksi dari suatu kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada pejabat yang bersangkutan untuk dapat mengemban kreatifitas dan kemampuan serta menerapkan kepemimpinannya dalam mengawaki organisasi dengan harapan dapat mewujudkan tugas pokok organisasi secara optimal.

Upacara sertijab ini diikuti peserta upacara yang terdiri dari 1 pleton Perwira Menengah, 1 pleton Perwira Pertama, 1pleton Bintara dan 1 pleton Tamtama. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar